May 20, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Jing Liu & Topaz karakter Baru Honkai Star Rail 1.4

2 min read
Jing Liu Honkai Star Rail

Jing Liu & Topaz baru-baru ini telah dirilis oleh pihak Developer miHoYo nanti dalam game Honkai Impact Star Rail versi 1.4. Para user Honkai merayakan pengumuman tersebut melalui forum atau grup Komunitas HRS. Akan tetapu ada beberapa pengguna yang juga panik terhadap kedua karakter baru tersebut, kenapa?

Jing Liu & Topaz Akan Segera Hadir

Jing Liu Honkai Star Rail

Kepanikan yang melanda para gamer/fans HRS adalah mereka telah menghabiskan tabugan mereka sebelumnya. Demi mendapatkan Gacha dari Mommy Kakfa dan juga gacha dari banner veri sebelumnya (versi 1.3). Karakter yang di incar saat itu adalah Fu Xuan dan Dan Heng yang berbintang 5.

Namun setelah melewati versi 1.3, mereka nampaknya harus kembali menggocek saku mereka demi mendapatkan 2 karakter tambahan yaitu Jing Liu serta Topaz. Jika para gamer mengikuti pattern banner wishis sebelumnya. Berarti para gamer memiliki janrak waktu 2 bulan untuk bisa menabung stellar jade untuk bisa mendapatkan 2 karakter terbaru di versi 1.4 nanti.

Karakter yang akan menjadi Waifu Baru para penggemar HRS

Jing Liu Honkai Star Rail

karakte pertama yang akan menjadi whistlist kalian adalah Jing Liu (镜流). Salah satu karakter playable dan salah satu swordmaster yang di mentoru Jing Yuan. Setelah menyerah kepada Mara ia menjadi gila dan melarikan diri dari Starskiff Haven (7380).

Baca Juga: HoYoverse Akan Livestream Honkai Star Rail Versi 1.3

Karakter selanjutnya adalah Topaz. Topaz adalah manajer senior departemen strategi di interastral peace corporation. Bisa di bilang Topaz mirip seperti debt collector, yang memimpin tim piket utang khusus. Ia sudah menjadi anggota Ten Stonehearts pada usia yang sangat muda.

Jing Liu & Topaz Honkai Star Rail

Data ini berdasarkan dari Twitter Official mereka yang menampilkan karakter ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *