May 20, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Junya Ikeda Aktor Sekaligus Pengisi Suara Terjerat Kasus Penipuan

2 min read

Junya Ikeda merupakan seorang aktor kondang sekaligus pengisi suara (seiyu) dikabarkan tertangkap polisi jepang. Walau belum diketahui pasti informasi lengkap dari kasus yang menimpa Junya Ikeda, namum banyak sumber mengatakan kalau ia di tangkap karena sebuah kasus penipuan.

Saat dikabarkan di media, Sang Aktor ini langsung diurus oleh agensinya dan sayangnya beberapa kontrak yang ia tanda tangani harus di batalkan. Bahkan ramai pihak merasa postingnya Junya di Akun X nya terdengar seperti perasaan depresi. Pasalnya Agensi junya membatalkan kontrak di hari senin tanggal 20 Oktober 2023. Pembatalan ini terkait penangkapannya tempo hari karena kasus penipuan khusus.

Pihak agensi pun kesulitan untuk bertemu dengan aktor ini karena ada sebauh larangan yang membuat junya tidak boelh bertemu dengan siapapun. Junya di kenal sebagai pemeran Gokai Silver dan juga Takeru Jakuzure (Garo). Tak hanya itu ia juga pengisi suara Tenma Mitsuru dari Franchise Ensemble Stars.

Mendadak Diganti Aktor Lain

Aktor kondang ini memiliki sejumlah peran untuk mengisi suara terutama yang tayang pada musim ini. Anime tersebut berjudul The Kingdom Ruin atau dalam bahasa jepangnya Himestu no Oukoku. Dalam anime ini junya mengisi suara dari Antagonis Kerajaan Radia bernama Gorgeous Oz. Karena kasus yang menimpa Jun pihak The Kingdom Ruin langsung menggantikan pengisi suara karakter itu. Hingga saat ini masih belum tahu siapa yang akan mengisi suara OZ. Di sisi lain, Happy Elements sebagai pemilik waralaba Ensemble Stars! mengaku akan menunggu lebih banyak informasi sebelum mengambil keputusan.

Masahiro Inoue yang dikenal karena aktingnya sebagai Kadoya Tsukasa di dalam seri Kamen Rider Decade juga ikut buka suara terkait kasus ini.

Penipuan khusus buruk banget.
Belum lagi, berpura-pura jadi anggota kepolisian… Mau dipakai di mana kemampuan akting yang sudah diasah bertahun-tahun itu?

Inoue Mashahiro

Kunjungi link ini untuk informasi gaming lainnya, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *