April 16, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

ECHO Sang Manager Diancam Fans Karena Kalah Tanding

2 min read

ECHO yang di manageri oleh Mitch Liwanag mendpatkan ancaman oleh fans yang marah karena kecewa oleh tidakan Sang manager yang tidak menurunkan Yawi yang pada akhirnya mereka mengalami kekalahan. Lalu apa yang sebenarnya terjadi, sampai para supporter ECHO mengamuk luar biasa dan melampiaskan amukan kepada Mitch?

Country Manager ECHO Mitch Dapat Ancaman dari Para Fans

Tahun 2032 performa tim Esports ECHO sangat gemilang dan telah dinilai serta valid dari para Analis. Walau begitu kenyataannya Tim Orca ungun ini harus terbungkam dan tak lolok kebabak selanjutnay di M5 Tahun ini. Pada Babak Playoff Echo berhadapan dengan Blacklist International di Lower Braket dan resultnya Puas ungun ini harus tereliminasi.

Setelah harus menerima kenyataan bahwa mereka kalah dengan Blacklist International, Mitch sang manager mengaku mendapak ancaman bertubi-tubi dari para fansnya. kekesalan ini bermula karena Mitch tidak mau menurunkan Tristan “Yawi” Cabrera untuk menggantikan JayPee De la Cruz. Ia diancam akan di lukai dan di butuh di venue pertandingan.

Mitch memberikan alasan kenapa Yawi tidak di turunkan untuk menggantikan JayPee. Keputusan ini sudah mereka sepakati sejak pergantian musim, Hal ini terus berlanjut dan ada sebuah miskomunikasi internal di MSC 2023 sama World Cyber Games 2023 di Korea.

Meski begitu, telah disepakati juga kalau JayPee melakukan kesalahan di musim reguler, maka ia akan digantikan Yawi. Tapi ternyata, ECHO berhasil memenangkan 11 game berturut-turut, dan Yawi kehilangan kesempatannya untuk menggantikan JayPee.

Kunjungi link ini untuk informasi gaming lainnya, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *