May 18, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Dragon Ball The Breakers Season 4: Pembaruan Apa yang Masuk?

2 min read

Dragon Ball The Breakers musin keempat ini telah rilis hari ini ( 1 November 2023), dimana akan ada karakter baru yaitu Broli yang menjadi Raider dalam sesi keempat game Franchise terkenal ini.

Dragon Ball The Breakers dirilis yang menjadi pengingat tahunan pertama waralaba mereka. Ulang tahun pertama ini akan mengadakan Live Stream di YouTube channel resmi Bandai NAmcin Entertainment America yang sudah mereka gelar tanggal 28 Oktober kemarin.

Raider yang hadir dalam istilah game ini adalah karakter utama dari seri aniem Dragon Ball Super tahun 2018 dan The Broly Saga sari seri dengan tajuk yang sama tahun 90-an. Broly sendiri adalah sosok saiyan dengan kekuatan penghancur yang di manipulasi oleh Frieza untuk melawan Kakarot dan Vegeta. Pada game akan berbeda dari aniem yang muncul di trilogi Dragon Ball Z. Lebih tepatnya lebih ke arah Dragon Ball Super.

Broly akan menjadi karakter Raider yang sangat kuat di Season 4 Dragon Ball: The Breakers.

Dia akan memulai permainan di tahap evolusi level 2, dan dapat berubah menjadi Super Saiyan versi normal dan Super Saiyan versi dengan kekuatan penuhnya yang bisa digunakan setelah mencapai evolusi di level 3 dan level 4. 

Selain Broly, juga ada beberapa hal baru lainnya di update Season 4 ini. Di dalam pembaruan terbaru ini, ada sejumlah tambahan yang menarik. Akan hadir skin survivor baru dari Cheelai, Lemo, dan Bulma dengan pakaian salju, yang sekarang bisa diakses melalui TP Tokens. Skin Mr. Satan juga hadir dalam tier Dragon. Selain itu, ada Transpheres kostum Goku dan Vegeta dalam bentuk Super Saiyan God, serta tambahan map berjudul “Dangerous Ground.

Perayaan ulang tahun ini akan ada item special pertama mereka seperti T-Shirt yang hadir dalam 20 warna dan Stamps versi 1st Anniversary. Adan juga nanti item lain yang dapat diakses melalui in-game shop seperti skin metamora Gogeta, Bobbles Toys, dan outfit Yardart Goku.

Kunjungi link ini untuk informasi gaming lainnya, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *