February 27, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Kai’sa The Battle Bunny Skin Cosplay By Miss Wenmei

1 min read

Kai’sa Daughter of the Void adalah seorang gadis yang diklaim oleh void ketika masih kecil. Kai’sa yang kala itu terperangkap dalam kegelapan bawah bumi mencoba untuk bertahan hidup. Melalui tegar hati dan juga kegigihan Kai’sa menjadi seorang pemburu yang mematikan.

Kai’sa menggunakan sebuah pakaian yang cukup unik, ia mendapatkan baju tempur tersebut dari kulit mahluk yang ia bunuh. Kulit tersebut menempel pada tangannya, panik karena kulit tersebut tak bisa lepas. Ia menggunakan pisau untuk melepas kulit yang keras tersebut pisau tersebut patah karena kulit berwarna gelap itu sangat keras.

Kai menyadari bahwa kulit itu telah menyatu pada dirinya dan hari demi hari perjuangan gadis ini unutk keluar dari dunia gelap tersebut di mulai.

Pada League of Legends champion ini terkenal dengan baju tempur berwarna hitam dengan sinar ungu serta magenta yang menyala. Namun ada skin tambahan dengan konsep Kelinci. The Battle Bunny skin yang cukup bagus ini di peran kostumkan oleh Miss Wenmei, salah satu cosplay Asian yang sudah cukup terkenal di media sosial.

Kunjungi wawaslot untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *