February 27, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

The Lost Caverns of Ixalan Set Baru Dari Magic: The Gathering

2 min read

The Lost Caverns of Ixalan mereupkan sebuah set terbaru dari game CTG (Card Trading Game) terpopuler didunia yaitu Magic: Gathering. Sebutan untuk petualangan yang akan membawa para pemain kembali ke dunai ixalan yang terinspirasi oleh era prasejarah. Misteri yang telah terungkap dalam gua bawah tanah dengan harta jarun berlimpah dan bahaya yang belum pernah di temui sebelumnya.

Saat sekelompok ixalanberlomba-lomba untuk menuju pusat dunia bawah bumi, siapakah yang akan kamu ajak dalam perjalanan expedisimu?. Prarilis The Lost Caverns of Ixalan akan dimulai pada 10 November dan akan dirilis pada 17 November untuk tabletop.

Dinosaurs of the Sun adalah sebuah tempat yang memiliki kekayaan dan juga ketenaran.

Saat menemukan Lost Caverns of Ixalan, kamulah yang akan memutuskan bagaimana melakukan ekspedisi dengan gameplay tematik baru.

Mekanik baru Descend dapat memicu efek berdasarkan jumlah kartu permanen yang dimasukkan ke graveyard pada giliran tertentu, sebagai peringatan atas mereka yang telah terhilang.

Pencari harta karun dapat mengubah hal biasa menjadi megah dengan mekanisme baru bernama Craft yang dapat mengganti kartu artefak menjadi item baru yang kuat saat membayar mana dan meng-exile komponen yang diperlukan.

Mekanikme baru ketiga, Discover, diperuntukkan bagi mereka yang mengejar pengetahuan dengan cara apa pun.

Magic the Gathering: Lost Caverns of Ixalan meliputi Draft Booster, Set Booster, Collector Booster, Commander Decks, Paket Pra-rilis, Bundel, dan Bundel Hadiah.

Mulai dari 15 November, Magic Open House akan diselenggarakan di toko-toko WPN Premium di Indonesia. Kunjungi link ini untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *