April 15, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Kak Seto Menjelma jadi Seto Kaiba Di mesin Pencarian Google

1 min read
kak seto

Kak Seto, siapa yang tidak kenal dengan nama seorang Prof. Dr. H. Seto Mulyadi, S.Psi. M.Si. Psikologi ini?. Seorang Psikolog anak yang pernah menjabat sebagai ketua lembaga perlindungan anak indonesia ini sangat di kenal oleh masyarakat Indonesia.

BAgi para penggemar pop kultur seperti cosplay di franchise Yugioh, Kak Seto Mulyadi sering di sebut sebagai salah satu karakter dalam animasi tersebut yang bernama Kaiba. di tahun 2021 kak seto juga cosplay menjadi Seto Kaibauntuk sebuah produk iklan. Fenomena ini menjadi respon kocak dan trending dari Warganet.

Baca Juga: Fatal Fury: Garo Densetsu Resmi Diumumkan

Psikolog Anak-Anak kondang Sebagai Kaiba di Google

Entah mengapa google serasa menanggapi guyonan tersebut. Pada mesin pencarian jika kalian mengetik Yugioh karakter pasti akan muncul seto dengan yang di referensi kan sebagai kaiba.

Sudah banyak mimin mencoba mencari karakter kaiba, namum bukan karakter asli dari animasi yugioh yang muncul. Malah gambar kak mulyadi dengan atau tidak dengan kostum cospay.

Kenapa bisa ya Kak Seto?

Tidak di ketahui hal ini kenapa bisa terjadi, tapi tak menutup kemungkinan jika ada pihal iseng yang bertujuab untuk bercanda dan memasukan foto beliua sebagai karakter yugioh. Dan google sendiri merespon data yang di sebar melalui platformnya sehingga bisa muncul dalam mesin pencarian google yang di pakai oleh banyak khalayak ramai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *