February 28, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Persona 5: Phantom X keluarkan Trailer Baru CBT kedua

1 min read
Persona 5

Persona 5 dari Atlus nenbuat sesuatu yang membuat game menjadi lebih berbeda dengan menggabungkan Gacha dan juga khas Persona dalam satu game persona 5 dengan subjudul Phantom X. Dua tahun telah berlalu setelah eksistensi Persona 5. Sang DEveloper perlahan terus menerus memasukan pembaharuan yang dikembangkan saat itu. Dan Saat ini mereka kembali menggelar Closed Beta Test.

Baca Juga: Game Trending Pada Platform Steam Dibulan Agustus 2023

Mereka juga merilis trailer terbaru mereka yang kembali memperlihatkan crew Phantom Thieve yang akan mengisi sosok baru dari karakter Persona yang berkonsep Gacha ini. Sayangnya CBT kali in masih sangat terbatas, jadi hanya bisa dinikmati oelh beberapa gamers di china sana. Tapi rumornya akan hadir server globalnya. Akan tetapi infonya akan di umumkan pada bulan Agustus 2023 ini.

Jika kalian ingin berpartisipasi dan bisa berbahasa mandarin, kamu bisa mengunjunig websitenya untuk mengecek langsung rangkaian beta testnya. Terdapat sebuah riset yang memberikan kriteria khusus untuk para peserta yang mengikuti CBT tersebut. Sebagai info pendaftaran ini di buka pada 14 agustus 2023.

Ada beberapa karakter baru di Persona 5: The Phantom X, namum belum ada kepastian tangal rilis game ini. Mari kita berharap game ini akan meluncur juga unutk Platform iOS dan Android ya guys.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *