June 18, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Little Nightmares 3 Memperlihatkan 2 karakter Baru di Trailernya

1 min read
Little Nightmares 3

Little Nightmares game yang kini menerbitkan sekuel ketiganya di perkenalkan pada acara Gamescom Opening Night Live 2023.

Trailer Little Nightmares 3

Game dalam naungan Supermassive GAmes memamerkan trailer terbaru dari franchise Little Nightmares. Pada sekuel kali ini mereka mengambil latar daerah rongsokan dengan warna warm dan menjadi sangat berbeda dengan game sebelumnya.

Tidak jauh dari Game sebelumnya, kali ini mereka memperkenalkan 2 prontagonis baru. Namun Six si karakter ikonik tidak lagi menjadi tokoh utama melainkan 2 karakter baru yang menjadi fokus mereka dengan penampilan yang lebih keren.

Untuk universe mereka masih belum diketahui apakah masih dalam semesta LN1 dan LN2. Final boss dalam seri ini juga masih menjadi misteri dan semoga tidak memiliki plot twist yang mengejutkan layaknya sekuel sebelumnya.

Berikut adalah cuplikan Little Nightmares 3:

Jadwal Rilis LN3

Menurut penjelasan developer, kali ini kamu bisa mainkan game ini secara solo atau mengajak teman dalam mode co-op. Meskipun sudah dikonfirmasi adanya mode co-op, hanya online co-op saja yang baru disebutkan oleh developer. Jadi, belum ada indikasi apakah local co-op juga tersedia di game ini.

Little Nightmares 3 direncanakan akan rilis pada tahun 2024 mendatang untuk platform PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S dan Nintendo Switch.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *