February 28, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Mortal Kombat 1 Disarankan untuk Membuat Skin Pack Filmnya

1 min read
Mortal Kombat 1

Mortal Kombat 1 Banished muncul dengan trailer yang membuat para fas antusias dengan kelanjutan Franchise game ini. Tidak hanya itu saja ada beberapa hal yang memicu hype para gamer yaitu beberapa karakter yang di perlihatkan dalam trailer.

Pada Era Api Liu Kang ini, tak hanya memberikan cerita baru. Namun rangcangan karakter baru dan lebih Fresh dari sebelumnya. Hal ini ternyata adalah ide dari fans yang ingin para pengembang membuat skin pack yang di ambil dari Live-Action Mortal Kombat.

Skin Pack Mortal Kombat Rekomendasi Fans Kepada Developer

Mortal Kombat 1

Seorang Fans menyarankan kepada Developer memlalui forum Reddit. User dengan nama Cornpopwasbad membagikan sebuah postingan dimana ia ingin sekali ada skin seperti Bi han dari Live-Action tahun 2021 yang di bintangi Joe Taslim.

Corn juga menambahkan dengan adanya kemiripan para karakter melalui film. Dan ingin pengembang membuat skin pack tiap karakter seri game terbar mereka di masa mendatang.

Baca Juga: NetherRealm Hadirkan 3 karakter Mortal Kombat 1 Banished

NetherRealm Pernah Merilis Skin Pack MK Klasik

Mortal Kombat 1

Diketahui mereka pernah merilis Skin Pack berdasarkan film di tahun 1995. Dimana aktor Cary-Hiroyuki Tagawa kembali sebagai Shang Tsung di DLC Aftermath untuk Mortal Kombat 11.

Selain itu, ada pula aktor Christopher Lambert (Raiden), Linden Ashby (Johnny Cage), dan Bridgette Wilson (Sonya Blade) dengan dialog karakter masing – masing.

Meski masih berupa saran, masih belum ada informasi apakah NetherRealm akan merilis Skin Pack kembali di Mortal Kombat 1. Jika hal ini telah resmi dari sang developer, apakah kamu siap untuk melihat penampilan karakter MK-mu dengan skin keren?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *