April 15, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

THQ Nordic Umumkan Game TMNT: The Last Ronin

2 min read
THQ

THQ Nordic dirumorkan sedang mengerjakan game TMNT: The Last Ronin. Dan sepertinya kabar burung ini terbukti benar. Publisher ini mengumumkan berita ini saat mengadakan event Showcase mereka yang bertajuk THQ Nordic Digital 2023.

Mereka resmi mengumumkan The LAst Roni dengan menunjukan Trailer berdurasi 45 detik. dengan adanya trailer tersebut, para fan Kura-kura Ninja tak sabar menunggu perilisan gamenya.

The Last Ronin adalah Game Adapatasi Komik

Mungkin ada dari para gamer yang belum tahu jika The LAst Ronin merupakan mini series dari sebuah komik yang rilis di tahun 2020. alur cerita dari komik ini terbilang cukup kelam untuk pembaca anak-anak.

Sesuai dengan judulnya, hanya ada sisa 1 kura-kura saja, yang di semesta The Last Ronin, 3 kura-kura lain telah terbunuh oleh Foot Clan. Sebagai salah satu Ninja yang tersisa ia hanya memiliki satu tugah yaitu balas dendam dan memburu cucu dari Shredder yang mengambil alih Foot Clan,

Sangat berbeda jauh dengan story TMNT pada umumnya karena di semesta ini ceritanya sangat kelam, dan tentunya sangat menarik untuk kategori komik, Bahkan di kabarkan sekuel untuk seri ini sedang dalam pembuatan dan akan di rilis pada tanggal 13 Desember 2023.

Baja Juga: Minecraft Berkolaborasi Dengan TMNT Kini Resmi Diumumkan

Dikembangkan oleh Studio Veteran

Adaptasi game untuk Teenage Mutant Ninja Turtles: The Last Ronin dikerjakan oleh studio veteran dari THQ Nordic. Dan berdasarkan rumor sebelum pengumuman, game ini dikabarkan memiliki gameplay seperti God of War.

Studio Black Forest Games nantinya akan mengerjakan game kura – kura ninja ini. Sebagai informasi, Black Forest Games merupakan developer dibalik remake Destroy all Humans 1 dan juga 2.

Saat ini, TMNT: The Last Ronin masih belum memiliki tanggal perilisan. Pada trailernya sendiri hanya ada tulisan In Development atau sedang dikembangkan. Namun THQ Nordic telah mengumumkan platform game ini rilis yaitu PlayStation 5, Xbox Series X | S, dan juga PC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *