April 16, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

MPL ID S12 2023: Onic Gebuk Alter Ego 2-0

3 min read
MPL ID S12

MPL ID S12 2023 pada peka kelima di tutup dengan pertandingan apik antar Onic melawan Alter Ego. Kedua tim tampil dengan penuh semangat dan memberikan pertunjukan yang berkesan di hati para penonton dan juga fans.

Pertarungan yang menjadi pertemuan kedua kalinya di MPL ID S12 ini, AE kembali harus menelan kekalahan dari Onic dengan skor 2-0. Para pembaca pasti penasaran dengan aksi kedua belahpihak bukan? Berikut rangkuman singkatnya.

Onic Tampil Agresif Dibabak Pertama MPL ID

MPL ID S12

Si landak kuning ini memulai babak pertama dengan sangat agresif. Dengan mencuri First Blood di 2 menit pertama setelah membungkam 2 player AE yakni Rasydan Udil. Onic melihat segala kemungkinan dan merasa mendapatkan kesempatan untuk menundukan Pai yang berusaha kabur. Namun Pai lebih gercep sehingga 1 player AE berhasil selamat.

Tim AE tidak mau tinggal diam yang melancarkan balas dendam dengan mengirim Kiboy pulang ke fountain. Gameplay agresif dengan julukan raja langit ini terus menekan pertahanan AE. Onic dengan mudah memegang kendali atas game di menit ke 15. Landak kuning berhasil mendapatkan objektif yakni lord, turtle, turret, serta gold network.

Alter Ego Kalang kabut Oleh Gencatan Onic

MPL ID S12

Onic nampaknya terlalu memaksakan diri, mereka harus kehilangan 3 anggotanya dalam perebutan lord yang terjadi di menit ke 19. Perebutan Lord tersebut berlangsung sangat sengit masing-masing tim mengeluarkan skill andalan mereka untuk membungkam lawan.

Menyadari ketidakmampuan nya melawan AE, Kairi bersama dengan rekannya memutuskan untuk mundur dan merancang serangan berikutnya. Dimenit ke 25 Onic menciptakan zona kemenangan dimana terjadi pertarungan sengit di area Lord. Yang seharusnya mengambil objektif malah menjadi ajangn tarung yang membuat adrenalin naik.

AE pun harus bertahan terus dari segala serangan Onic di area base mereka. Karena tak mampu menghalau segala serangan tersebut, AE melepaskan base dan Onic menang dibabak pertama.

Baca Juga: Quotes Hero MLBB yang Bisa jadi Motivasi Buat Kamu

Babak Kedua: Duri Landak Semakin Runcing

MPL ID S12

Babak kedua berlangsung dengan tempo lebih lambat dari babak pertama. First kill baru tercipta pada menit ke-4 dimana Sanz sukses menumbangkan Pai. Kedua tim lebih memilih untuk fokus farming di area jungle mereka, dan sesekali hanya melakukan poking. Pertarungan baru berjalan agresif saat di menit ke-6. Sanz dkk masih lebih unggul dalam team fight, dan mulai memimpin dalam hal gold network dan jumlah kill mencapai 1-7.

Onic semakin mendominasi babak kedua, di mana sang landak sudah menahan pergerakan para pemain Alter Ego. Pai dkk hanya dapat mempertahankan area base dan tidak ingin terlalu jauh saat tim Onic memancing mereka ke arah jungle. Masuk menit ke-16, garis pertahanan base Alter Ego pun sudah rontok. Meski terus digempur habis-habisan oleh Onic, Celiboy dkk masih dapat mempertahankan base mereka dengan baik hingga late game.

Alter Ego Tertahan Dibawah Klasemen MPL ID S12

MPL ID S12

Area lord kembali menjadi tempat bertarung penentuan kedua tim, di mana lagi-lagi sang raja langit sulit untuk ditumbangkan dengan mudah. Berawal dengan tumbangnya Nino ditangan Kairi, dan Butsss memulangkan Celiboy ke base, Onic terus menekan para pemain Alter Ego yang kekurangan orang.

Alhasil, Onic dapat menumbangkan Udil, Rasy, dan akhirnya mendapatkan wipeout setelah Pai tumbang. Dengan kememangan ini, Onic berhasil mendapatkan poin penuh dan masih mengekor RRQ di peringkat pertama klasemen reguler season. Sementara itu, Alter Ego semakin terpuruk di papan bawah klasemen dengan tiga kekalahan di pekan ke-5 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *