Octopath Traveler Mobile Kini Menjagal Asia Tenggara

Octopath Traveler Sebuah game mobile yang memakai elemen klasik dan menantang. Dikembangkan oleh Square Enix beserta Netease sebagai penerbit regional Asia Tenggara yang dimana game ini siap untuk memanjakan para gamer Nusantara. Game ini wacananya akan di rilis tanggal 17 Desember 2023 untuk Platform Android dan iOS.

Game garapan Square Enix dengan sub judul Champions of the Continent adalah prekuel yang akan memperluas cerita dari sudut pandang 3 karakter utama dalam game ini. Sebagai yang terpilih kita akan melakukan tugas mulia untuk memberantas kejahatan yang menjamur di seluruh negeri.

Game-play yang di sungguhkan selalu menjadi pilihan atau favorit para fans yakni dengan gaya visual HD-2D. Membuat semesta game dan estetika terlihat begitu indah. Tidak sampai di sana game ini juga memiliki 64 karakter yang siap memperkaya pengalaman bermain. NetEase Games memberikan kesempatan kepada para gamer utnuk terlibat lebih dulu dalam Epic Adveture dengan cara Pre-Regeister.

Dengan melakukan pre-register di wawaslot kamu akan mendapatkan 620 Ruby sebagai bonus awal. para gamer juga berpotensi mendapatkan lebih banyak hadiah jika jumlah pendaftar mencapai 500.000 player. Jadi pastikan untuk mendaftar di Website resmi mereka di link ini dan bersiaplah untuk berpetualang.

Maka dari itu, jadilah bagian dari petualangan epik di dalam game tersebut, dan rasakan sendiri keindahan dunia yang dihadirkan oleh Square Enix dan NetEase Games ke dalam Octopath Traveler mobile. Catat tanggalnya, 17 Desember, dan jangan lupa untuk memainkan game-nya saat resmi dirilis nanti. Mari kita pantau terus perkembangannya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version