April 15, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Quantum Error Batal Rilis di PS4

2 min read
Quatum Error
Quatum Error

Quantum Error TeamKill merupakan salah satu game yang menghadirkan pemadam kebakaran sebagai prontagonis utama mereka. Dan game ini menjadi game paling ditunggu di tahun 2023 oelha para gamer game horor.

Belum lama setelah pengumuman rilis di PS5 tahun 2020, TeamKill media sebagai pengembangk mengutarakan bahwa game Quantum Error tidak akan lagi menjadi game eksklusif PS5. Ini di karenakan mereka juga akan merilis game tersebut di paltform Xbox Series X/S dan PS4.

Akan tetapi, nampaknya para pengembang menemukan masalah dan memberikan kabar yang cukup mengecewakan.

Baca Juga: Elden Ring & Armored Core VI di Garap oleh 300 Staff

Alasan Game Quantum Error PS4 Batal Dirilis

quantum error

Dari sosial media TeamKill yang mengembangkan game ini mengumumkan bahwa versi PS4 resmi di batalkan. mereka menjelaskan sangat sulit sekali menjelaskan di Frame rate 60. Yang dimana terbilang punya HDD dengan kecepatan lambat.

Ini mengharuskan downgrade dan perubahan sejumlah aset dalam data. Mereka merasa akan tidak adil jika pemain PS4 tidak bisa merasakan pengalaman bermain seperti PS5.

Sebagai gantinya TeamKill mengembangkan Quantum Error di platform PC. Walapun sampai saat ini masih belum ada desas-desus kabar Game di Platform PC kapan akan dirilis.

Versi Xbox Series akan Terdapat Loading Screen

Kabar mengecewakan ini juga bukan pertama kalinya. Ketika kita berbicara soal game versi Non-PS5. Awalnya TeamKill mengungkapkan bahwa seri Xbox akan memiliki Loading Screen disaat versi PS5nya, tapi kenyataan nya sama sekali tidak.

Namun setelah di konfirmasikan bahwa game tersebut akan berjalan di grafik 2k 60fps pada PS5, Xbox series. Bisa jadi setelah kemunculan dalam platform PC bisa lebih tinggi dari itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *