April 16, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Genshin Impact & Honkai Impact Nuasa Nakal Mulai Dihapus

1 min read
Genshin Impact
Genshin Impact

Genshin Impact & Honkai Impact mulai terkena badai yang sama dengan kejadian Konten nakal Tifa sebelumnya. Seperti yagng terjadi dengan Shirakami yang terjerat kasus pornografi, ternyata kasus itu mendapatkan respon dari kreator lagin yang memiliki profesi yang sam dengan dirinya.

Salah satu kreator yang memulai menghapus konten-kontennya adalah Akt. Melalui twitternya ia mengatakan mendapatkan DM dari para followers-nya setelah mengetahui Shirakami di tangkap. Banyak yang menyarankan Akt untuk segera menghapus konten nakalnya tersebut di platform China.

Baca Juga: Quantum Error Batal Rilis di PS4

Untuk berjaga-jaga Akt tidak menghubungi pihak server lokal ataupun website dalam waktu beberapa saat. Ini ia lakukan agar kejadian Shirakami tidak menimpa dirinya juga.

Akt Animation Genshin Impact Nakal Tidak lagi tinggal di China

Pada Cuitan selanjutnya, dia tidak jadi menghapus kaun di platform manapun karena takut kualahan saat membuat akun baru. Dan kini ia berusaha untuk mengisi kebanyakan konten dengan video lucu yang telah ia buat selama ini.

Pada postingan global lain milikinya seperti Patreon tampaknya masih terdapat Konten Nakal karyanya. Menurut informasi Akt sudah menghapus beberapa postingan di platform china yang mengaikatnya sebagai konten video nakal. Selain itu ia sendiri juga sudah tidak tinggal di Wilayah china.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *