April 16, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

NSwitch Spesifikasi dan Tanggal Rilis Bocor

1 min read
Nswitch

Spesifikasi NSwitch dikabarkan bocor di internet. Dilansit dari VGC dan beberapa sumber tanpa nama menginformasikan mengenai rencana konsol selanjutnya dari Nintendo. sumber ini mengklaim bahwa NS2 akan di luncurkan di pertengahan 2024. Ia juga menambahkan sebuah jadwal agar para retail akan mendapatkan stok yang cukup di hari pertama sekaligus menghidari kasus seperti PS5 serta konsol lainnya.

Tidak berhenti sampai disana, para sumber ini memberikan info terkait hadrware yang di pakai NS2. Kabar burungnya NSwitch generasi kedua ini menggunakan LCD di banding OLED agar meminimalis anggaran produksi. NS2 juga akan memakai sistem cratridge walaupun masih belum di ketahui kejelasannya.

Baca Juga: Nintendo Switch 2 akan Rilis Diawal Tahun 2024

Sudah Pernah Tersebar Rumor Perihal Jadwal Rilis NSwitch2

Hingga kini masih belum ada respon dari VGC. Namun beberapa insider mengulas jika itu adalah kemungkinan yang benar, karena rilis NS2 di tahun 2024 akan menjadi langkah bisnis yang bagus. Mengingat NS mengalami penurunan dalam penjualan.

Adapula rumor tentang jadwal rilis Switch 2 dari SoC asal china. Sebagai partner PixArt Imaging memberikan isyarat Nintendo akan mengeluarkan konsol mereka di tahun 2024 dari laporan finansial mereka.

Informasi lain yang tertulis diatas jangan terlalu di bawa serius. Kita tunggu saja konfirmasi selanjutnya yang resmi dari Nintendo terkait eksistensi NS2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *