March 5, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Sonic The Hedgehog 3 Perlihatkan Video Trailer Perdana mereka

2 min read

Sonic The Hedgehog akhirnya datang dengan sekuel terbaru mereka yang melanjutkan petualangan Sonic 2 walau harus sempat berhenti dikarenakan aksi mogok SAG-AFTRA. DAri informasi yang didapat, para pekerja produksi film Sonic The Hedgehog 3 telah melanjutkan pengerjaan editing dan lain-lain setelah aski pemogokan dihentikan. Film sebelumnya memulai debutnya di Amerika Serikat pada bulan April 2022 dan telah menghasilkan pendapatan sekitar $26.5 juta di hari premiere nya.

Film ini mendapatkan posisi nomor pertama dari 47 pasar termasuk inggris dan Australia. Movie yang di angkat dari Game SEGA ini berhasil meraup $400 juga secara global dalam 3 bulan pertamanya.

Teaser film Sonic The Hedgehog 3

sebuah teaser terbaru memberi penggemar gambaran sekilas tentang bintang terbarunya, Shadow the Hedgehog.

Gambar sepatu hovr ikonik Shadow telah diposting pada 29 November lalu di akun Twitter film Sonic.

Gambar tersebut menampilkan patung Shadow yang berdiri di atas papan tulis sutradara yang memperlihatkan logo Sonic the Hedgehog 3.

Sonic the Hedgehog 3 dijadwalkan tayang perdana pada 20 Desember 2024, yang merupakan waktu yang masih sangat lama dari sekarang.

Masih belum ada informasi siapa yang akan menyuarakan saingan Sonic dalam serial live action, tetapi film tersebut telah menarik perhatian para bintang dalam hal casting.

Jeff Fowler menjadi sutradara film ini, dan pemeran yang kembali termasuk Ben Schwartz (Sonic), Colleen O’Shaughnessey (Tails), Idris Elba (Knuckles), dan James Marsden (Tom Wachowski).

Sebelumnya, Shadow sempat muncul sebentar selama adegan mid-credit scene Sonic the Hedgehog 2. Membuatnya dispekulasi oleh penggemar sebagai antagonis film ketiga.

Seri spin-off Knuckles awalnya dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2023 di layanan streaming Paramount+ Paramount Pictures. Tetapi telah ditunda hingga tahun 2024.

Kunjungi link ini untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *