June 18, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Nanami Koyomiya Sang Aktris JAV Meninggal Dunia

4 min read

Nanami Koyomiya merupakan sosok aktris JAV (Japan Adult Video) yang terkenal dengan wajah imut dan senang berperan sebagai Murid sekolahan serta maid dalam video dewasa. Namun satu kabar yang mengejutkan para penggemar saat ini adalah mendengar kabar Nanami Koyomiya meninggal dunia secara tiba-tiba.

Aktris Dewasa asal Jepang ini diketahui berusia 21 tahun. Dan video yang di produksi masih rilis seperti biasa, namun ada sedikit kejanggalan yang dimana ia tampil tidak seperti biasanya. Kabar mengejutkan ini di dapat dari salah satu temannya yang bekerja bersama selama manjadi pelayanan cafe.

Kabar Duka Yang Disampaikan

Melalui Twitter/X semalam teman lama dari Nanami menuliskan kabar duka yang cukup mengejutkan

Yang terhormat semuanya. Nanami Yokomiya meninggal beberapa hari yang lalu. Sebagai perwakilan dari teman-temannya, dia meminta saya untuk memberi tahu Anda tentang kematiannya, jadi saya mengumumkannya di sini. Sebelum dia meninggal, dia telah memberitahuku untuk menghubunginya jika terjadi sesuatu padanya. Saya benar-benar turut berduka cita atas kepergiannya yang tiba-tiba, namun saya harap dia akan dikenang selamanya di antara kalian semua.

モラトリアム濱田

Dalam pernyataan yang menyentuh hati tentang X, temannya menyatakan bahwa gadis berusia 21 tahun itu tidak benar-benar memiliki hubungan yang baik dengan teman-temannya saat tumbuh dewasa. Oleh karena itu, untuk keluar dari kondisi rumah yang penuh gejolak, ia mulai bekerja sambilan sebagai pembantu rumah tangga untuk mendapatkan uang, saat masih duduk di bangku SMA. Menurutnya, Nanami adalah yang paling bahagia saat dia menjadi pelayan. Kemudian, dia secara bertahap beralih ke industri AV. Sesuai pernyataannya, ini bukanlah upaya pertama Nanami untuk mengakhiri hidupnya seperti yang telah ia lakukan beberapa kali sebelumnya.

Nanami Koyomiya Dengan Industri Film Dewasa

Sekarang, hal ini menjadi tema yang berulang di industri dewasa, banyak dari gadis-gadis seperti Nanami yang diasingkan dari keluarga mereka sejak usia dini atau bahkan tidak bisa berinteraksi dengan teman-temannya untuk waktu yang lama. Lalu, ada mentalitas yang diasosiasikan dengan menjadi seorang aktris dewasa atau kualifikasi akademis mereka yang terbatas.

Yang menghalangi gadis-gadis ini untuk memiliki karir yang sebenarnya setelah pensiun, ini adalah faktor penyebab di antara para aktris yang menjadi sakit mental. Seringkali, Anda bahkan dapat melihat sekilas acara dari dekat, dan sangat mudah untuk melihat cedera yang diakibatkan oleh diri sendiri pada para pemain ini, bahkan hanya sedikit yang melakukan tindakan ekstrem seperti bermain tic-tac-toe dengan silet di pergelangan tangan mereka.

Miyu, berbahagialah, dan jika tidak ada tweet atau apa pun setelah Natal tahun ini, Tolong anggap saya benar-benar telah mati. Aku mencintaimu, Miyu-chan! Jangan khawatir untuk membalasnya.

Seorang kritikus AV yang sering menulis bahwa ketika dia menghubungi agensinya untuk meminta mereka mengirim aktris tersebut ke Taiwan untuk menghadiri acara penggemar, dia dibantah oleh pihak kantor saat itu dengan alasan kondisi Nanami sedang tidak stabil dan mereka malah memilih untuk menawarinya bersama Yui Tenma & Nene Tanaka, keduanya merupakan talenta JAV terkemuka. Dia melanjutkan dengan menyebutkan bahwa setelah mendengar berita kematiannya yang tidak menguntungkan, dia curiga bahwa kesehatan mentalnya yang memburuk mungkin menjadi alasan kematiannya. Perhatikan bagaimana dia menyatakan niatnya dengan jelas dari pesan terakhirnya kepada temannya.

Pesan Terakhir Nanami

https://twitter.com/m_thanatos_m/status/1733861492225876060?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1733861492225876060%7Ctwgr%5E86e854064b5e56425262e62ef364273b6abb36f3%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.zenra.net%2Fblog%2Fbreaking-rip-nanami-yokomiya

“Maaf saya tidak bisa melakukan yang terbaik, tapi itu adalah kerja keras bagi saya untuk melakukan semuanya, dan saya rasa saya tidak mendapatkan kabar terbaru apa pun mulai sekarang. Tolong, saya akhirnya merasa nyaman. Saya tidak yakin apakah saya bisa terus melakukan ini. Silakan dan berbahagialah. Baiklah kalau begitu.”

Sifat teks ini sendiri sangat memilukan dan saya tidak dapat membayangkan betapa gejolak emosi yang dia alami saat mengetik kata-kata terakhirnya. Saya benar-benar tidak dapat membayangkan aktris mana pun di industri ini mengalami cobaan seperti itu. Jika kolom ini masuk ke kotak masuk aktor JAV. Harap pertimbangkan untuk menghubungi rekan-rekan, kolega atau bahkan akun resmi X kami. Dalam hal ini, ada banyak bantuan yang tersedia, jika hanya ada satu yang mencari. Saya percaya bahwa beberapa orang kehilangan keinginan untuk hidup tetapi bunuh diri juga bukanlah solusi. Hal ini memberikan beban yang tidak pernah berakhir yang akan dijalani oleh teman-teman Anda sepanjang sisa hidup mereka.

Kunjungi link ini untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *