The Witcher 4 Mulai Perbanyak Jumlah Staf dalam Proyeknya

The Witcher 4 seperti yang akan segera di kembangkan oleh pihak CD Projekt Red setekah perpindahan proyek dari Cyberpunk 2077. Setelah cukup lama berkecumpung dalam game bergenre Sci-fi. Nampaknya pengembang asal polandia ini mulai mengambil langkah yang cukup serius. Pasalnya mulai tahun baru nanti (2024) mereka akan memindahkan staff-staff merka di proyek baru dan salah satunya The Witcher 4. Akan seperti apa nanti gamenya kira-kira?. Dan berapa banyak anggota yang terlibat dalam pengerjaan nya nanti?

Tim CD Projekt Red akan megeluarkan ultimate Edition dari game cyberpunk 2077. Dengan edisi itu pengembang asala polan ini berniat untuk menutup buka dan mulai bergeraj di proyek game baru mereka. Itu diungkap oleh Adam Kicinski selaku CEO dari CDPR dalam sebuah siaran langsung web audio di tanggal 28 November 2023.

Lebih dari 300 pengembang di The Witcher 4

Kicinski menjelaskan tentang bagaimana dirinya akan mulai mengurangi pengembang di Cyberpunk 2077 dan memindahkan mereka ke proyek bernama Polaris. Seperti yang kita tahu, Polaris sendiri adalah sebuah julukan yang mereka gunakan untuk menyebut proyek The Witcher 4.

Menurut Kicinski, tim untuk game tersebut kini terus berkembang dan saat ini ada di angka 330 pengembang yang bergabung pada akhir Oktober 2023. Siaran tersebut juga mengatakan kalau rencananya, akan ada sekitar 400 pengembang yang bergabung di dalam proyek baru The Witcher tersebut.

Kunjungi wawaslot untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version