April 15, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Twitter Logo Resmi di Ganti Menjadi X

1 min read
Twitter

Twitter kini telah resmi mengganti logo mereka dengan tanda X. beberapa hari yang lalu media sosial di iOS. Pada awalnya butuh waktu yang lama untuk pihak Apple memberikan izin untuk menamai sebuah aplikasi hanya mengguna 1 huruf saja.

Aplikasi Twitter dalam iOS Resmi Diganti

twitter

Penamaan aplikasi ini terlihat seperti tidak niat, dan sempat menuai kontroversi. Warganet mengecap hal ini sebagai hal yang sangat misterius. Dalam platform Apps Store logo Twitter akhirnya di gantikan menjadi huruf X.

informasi yang di lansir dari GSMArena mengatakan, penamaan aplikasi twitter id iOS sepertinya tidak membutuhkan waktu yang lama dan langsung di ACC oleh pihak Apple. Jika kita telaáh lagi, iOS mewajibkan para developer aplikasi untuk menamai sebuah aplikasi dengan 2 huruf.

karena kami sangat penasaran, kami langsung pergi ke App Store untuk melihat apa benar nama tersebut telah ada. Begitu juga kami memeriksa deskripsi dari aplikasi itu yang terlihat sangat simple.

Baca Juga: NSwitch Spesifikasi dan Tanggal Rilis Bocor

Berniat menjadi Pesaing WeChat

Twitter dengan nama X tampaknya merupakan step awal untuk rencana berambisi berikutnya dan Elon Musk. Di kabarkan misi ambisius nya yang ingin bersaing dengan WeChat. Hal ini mirip dengan statement yang di buat oleh Linda Yaccarino pada tanggal 24 juli lalu.

Twitter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *