February 28, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Vivo Terbaru Siap Meluncur dengan Kapasitas Baterai yang Besar

2 min read

Vivo iQOO Z8 menuju kuartal ketiga akhirnya akan diluncurkan. Siap berkompetisi dengan Rival teknologi dunia lainnya. Vivo iQOO Z8 juga akan di bekali dengan kapasitas baterai yang cukup besar untuk para penggunanya yang aktif dengan smartphone mereka. Bagi para pembaca yang belum tahu, iQOO Z8 adalah anak perusahaan Vivo yang berfokus dalam produk yang premium.

Demi menjawab kebutuhan masyarakat zaman sekarang yang terus menuntut smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni. Vivo iQOO Z8 di buat unutk menjadi salah satu alternatif. Dengan hadirnya iQoo Z8 akan menemani aktifitas tanpa harus memiliki chipset terkuat yang terpasang dalam smartphone.

Baca Juga: Poco M6 Pro Siap Meluncur ini Speksifikasinya

Data diambil dari GSMArena yang menunjukan speksifikasi produk iQOO Z8 yang akan hadir dalam wakut dekat ini:

ChipsetMediatek Dimensity 8200
Screens6.67” FHD+ IPS LCD dengan Refresh Rate 144Hz
MemoryRAM 6GB dengan ROM 128-256GB
Camera (Front)Kamera Utama (Quad-Camera) 64MP Wide, 8MP Ultrawide, 2MP Macro, 2MP Depth
Camera (Back)Kamera Depan 16MP Wide
BatteryBaterai 5.000mAh dengan Fast Charge 120W

Smartphone ini menjadi sebuah perangkat cerdas yang mampu memuaskan para GEnZ zaman now. Apalagi dikabarkan produk ini juga memiliki daya pengisian diatas rata-rata.

Tidak Menjadi Produk Terakhir yang akan Dirilis

Lagi-lagi hal mengejutkan para penggemar, ini dikarenakan produk in bukanlah akhir peluncurannya. Dikabarkan aka ada satu smartphone lagi yang akan segera menyusul atau mungkin muncul secara bersamaan.

Pihak iQOO belum buka suara terkait varian lain dari Z8 ini, termasuk dengan harganya yang juga belum tampak beredar luas. Disini kita nampaknya harus menunggu desas-desus kabar yang akan muncul di permukaan, jadi kita harus menunggu ya guys.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *