Xbox Series X Sedang Dipersiapkan Microsoft

Xbox Series X nampaknya sedang di persiapkan dengan matang oleh Microsoft. Setelah menerima kenyataan bahwa Xbox kalah perang dalam divisi konsol. Beberapa waktu lalu Label Bill Gates ini mengumumkan generasi terbaru dan mencatan semua rekor bulanan selama setahun (2023).

Pertumbuhan ini didapat dari kontribusi game digital di Xbox Game Pass. Dan kelihatannya Microsoft tertarik untuk mengimplementasikan hal tersebut pada Konsol terbaru mereka.

Microsoft prepare untuk Xbox Series X Digital

Disalah satu podcast XboxEra, sang host acara Shpeshal Nick melaporkan jika Microsoft tengah mempertimbangkan Series X Digital. SAlah satu sisi menarik dari konsol terbaru tersebtu adalah ukuran yang mini dan tidak lagi mensupport Disc Drive. Kemungkinan Perangkat baru ini akan rilis di tahun 2025 mendatang.

Jika kita bandingkan kembali, sejauh ini yang memiliki versi digital hanyalah Series S. Namun ada perbedaan yang spesifik sebelum para gamers membeli konsol tersebut.

Baca Juga: Playstation 5 akan Mendukung Kapasitas SSD sampai 8TB

Sony Serta Nintendo juga sedang mengembangkan Konsol baru

Microsoft sendiri belum membuka suara atau respon terkain konsol generasi baru mereka. Tapi ini menjadi terlihat menarik dan mungkin bisa menjadi topik seru untuk di perbincangkan. Jika kita lihat para kompetitor nya layaknya Sony dan Nintendo juga di kabar kan sedang mengembangkan konsol terbaru mereka.

Dan kabarnya, konsol para kompetitor microsoft ini akan dilengkapi spek yang lebih luar biasa. Apakah Microsoft akan bisa menyaingi mereka?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version