Pojok Gamers

Game Portal

Spirittea Game JRPG Dengan Bumbu Supernatural Didalamnya

Spirittea merupakan sebuah video game JRPG yang menyerupai Stardew atau Harvest Moon namum memiliki Element Supernatural yang jenaka. Mungkin bagi gamers yang sedang mencari game indie nuasa JRPG, Spirittea bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kalian. Telah dikabarkan bahwa game ini sedang dalam masa pengembangan yang cukup lama, dan sudah tercium akan segera rilis. Game Spirittea akan dirili tanggal 13 November 2023 di platform PC, Xbox, dan Nintendo Switch.

Spirittea Punya Vibe Layak Anime Spirited Away

Pada awal game kita dituntun untuk mencari sebuah buku yang bisa menginspirasi di sebuah desa. Secara tidak di sadari Mc yang kita gunakan meminum sebuah teh mistis yang membuatnya bisa melihat mahkluk halus. Dalam cerita karakter utama yang kita mainkan sedang berlibur namun menjadi perawat disebuah pemandian Onsen. Dari kejadian seperti ini kita akan menemukan beragam mahkluk spiritual yang datang untuk bersantai.

Tolong Para Mahkluk Gaib

Sesuai dengan judul gamenya kita akan bertemu dengan banyak sekali Mahluk Gaib yang menetap di wilayah pemandian tersebut. Semakin banyak hantu yang kamu kenal makan semakin banyak pula hantu yang datang ke pemandian tersebut. Para games harus memelihara pemandian agar hantu-hantu ini senang dan datang terus menerus dan kalian akan mendapatkan uang .

Uang yang kalian dapatkan bisa digunakan untuk membeli Tools, item, dan ekspansi tempat. Walau kita memiliki fokus dengan para hantu, namun jangan lupa untuk tepat berteman dengan manusia. Kita yang bisa mehilat dunia lain ini akan menjadi sebuah jembatan untuk memperbaiki hubungan 2 dunia tersebut.

Kunjungi link ini untuk mendapatkan informasi menarik lainnya yang mungkin belum anda dapatkan, Terima kasih.