Pojok Gamers

Game Portal

Aigis Jadi Spot Light Dalam Trailer Terbaru Persona 3 Reload

Aigis salah satu karakter playable dari franchise yang sekarang menjadi salah satu game yang paling dinanti oleh kalangan para gamer didunia. Sosok karakter dalam game bertajuk Persona 3 Reload, sosok gadis Humanoid ini menjadi sorotan dalam video trailer terbaru ayng di rilis Atlus baru-baru ini. Trailer sebelumnya kita sudah mereka sudah menyorot Koromaru si anjing dengan kecerdasan yang luar biasa. Nah bagi kalian yang penasaran, silahkan lihat video trailernya dibawah ini:

Mirip seperti karakter kebanyakan darui persona 3 reload lainnya yang diisi voice actor versi inggris oleh Karen Strassman di tahun 2007. Kini digantikan oleh Dawn M Bennett. Sedangkan untuk versi bahasa jepangnya diiisi oleh Maya Sakamoto.

Namun kehadiran trailer terbaru mereka para karakter dalam game di tunjukan kepada para penggeae yang mungkin belum begitu mengenal dan memainkan game Persona. Mungkin bagi para penggemar sudah sangat mengenal game ini dengan nama Shin Megami Tensei sebelum game ini lebih terkenal dengan sebutan Persona.

Akan tetapi Karakter Humanoid (Aigis) ini terbilang punya perhatian lebih dari para penggemar di komunitasnya. Untuk informasi Persona Reload akan di rilis pada tanggal 2 Februari 2024 untuk platform PC, Playstation 4|5, Serta Xbox Series.

Kunjungi link ini untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih