June 18, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Street Fighter 6 Berkolaborasi dengan King of Fighter Allstar

1 min read

Street Fighter 6 berkolaborasi dengan King of Fighter: Allstar dengan menyematkan karakter-karakter ikonik capcom untuk meramaikan Game besutan SNK ini. Dua raksasa game fighting ini menghadirkan event yang membuat para game semakin antusias.

Para pemain akan di berikan kesempatan untuk merasakan pengakaman dari kolaborasi Capcom dan SNK yang dimana Street Fighter 6 memasukan karakter ikonik seperti Cammy, Jamie, Guile, Ken, Serta Juri kedalam game TKOF. Dengan adanya kolaborasi ini, maka permainan dari KOF: Allstar akan semakin seru dan menantang.

Selain itu, karakter bernama Cammy yang kita tahu mendapatkan rancangan baru dari Capcom juga ikut hadir dalam KOF. Namun para gamer baru bisa menggunakannya dari Gacha. Tak hanya itu, Karakter SF lainnya juga ikut meramaikan seperti Akuma, Ryu, Luke, serta Chun li.

Ini bukan pertama kalinya KOF dan SF terlibat dalam kolaborasi, ini menunjukan pamor dan daya tarik yang dimiliki oleh karakter ikonik dari 2 kubu game fighting yang berkembang mengikuti zaman hingga sekarang.

Kunjungi link ini untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *