July 20, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Playstation Portal Habis Terjual, Apakah Ini Campura Tangan Calo?

2 min read

Playstation Portal adalah sebuah perangkat portable yang dapat menemani konsol PS5 kesayangan kamu. Namun Dipasaran satu fenomena kembali terjadi, yang dimana Pengakat kecil ini habis terjual dipasaran. Menjadikan para penikmat game sedikit kualahan untuk mencari device ini, Jika bisa menemukannya mungkin harganya akan menjadi terlalu tinggi. Apakah ini adalah serta merta perbuatan para calo?

Gaming Handheld mulai eksis berkar kehadiran sang pelopor Nintendo Switch. Karena kita tahu 2 perusahaan pernah mengalami peperangan perangkat antar Nintendo DS dan juga Playstation Portable. Namun perang itu secara dadakan tenggelam. Hal ini disebabkan oleh Smartphone yang mulai mengeluarkan cakarnya. Membuat para penikmat game tidak perlu lagi menggunakan perangkat khusus untuk bermain game. Bisa dibilang grafis bermain game di smartphone juga tidak kalah saing dengan perangkat khusus gaming.

Kenyataannya Nintendo mendorong perusahaan lainnya unutk turus serta masuk dalam sektor Portable Gaming. Seperti Steam Deck yang melahirkan UMPC dalam bentuk Streaming Device. Sony juga ikut melahirkan produk mereka yang akan menunjang konsol kesayangannya. Namun kita harus kembali kecewa karena produk ini menjadi golong rare di pasaran.

Diduga para Calo Mengambil Kesempatan dalam Kesempitan

Melalui data yang ada, PS Portal saat ini telah habis terjual daik dari stok maupun Pre-Order. Para gamer menemukan suatua kejanggalan dari platform e-commerce seperti AliExpress, Alibaba, ataupun E-bay. Mereka mencoba memeriksa harga yang dijual dalam platform tersebut, dan wala…. mereka terkejut dengan apa yang mereka lihat. Harga PS Portable ini di jual dengan harga yang tidak wajar.

Harga yang dijual juga bervariasi mulai dari $300 sampa $400. Mungkin mereka akan berharap bahwa para penggemar Playstaion akan checkout item tersebut karena terpaksa. Mengingat di pasaran sudah sangat sulit untuk mendapatkan perangkan imut ini. Namun PS mengeluarkan kabar baik dengan berusaha mengisi kembali stock yang kosong. Setidaknya di regional UK ditanggal 22 November 2023 nanti.

Manjadi sebuah Streaming Device

PS Portal bukanlah penerus Lini Portable (PSP/PSVITA). PS Portal lahir menjadi sebuah pelengkap yang mendukung konsol untuk Live Streaming dari perangkat utamanya. Walau membuat para fans kecewa, karena mereka berharap Sony unutk kembai menuju kepada market Portable Gaming.

Kunjungi link ini untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *