Pojok Gamers

Game Portal

Mugiwara Luffy Mengempis Pada Parade Thanksgiving

Parade Thanksgivinh Macy memperlihatkan sebuah kendaraan hias dengan tema anime ikonik buatan E Oda, Mugiwara Luffy untuk pertama kalinya. Terlihat begitu heboh namun sepanjangan perjalanan parade masalah terjadi.

Meski memiliki banyak penanganan kendaraan parade hias ayng berbentuk sosok protaganis One Piece Mugiwara Luffy atau Monkey D Luffy. Pasalnya kendaraaan dengan balom terbang ini beberapa kali harus menabrak pohon dan menimbulkan lubang yang cukup besar dan mulai mengempis.

Untungnya hanya bagian topi saja yang mengalami kecelakaan karena robek oleh batang phon yang di tabrak. Ada juga ironi ketika Luffy muncul karena dia adalah manusia karet di pertunjukan itu dan setiap pukulan yang dia lakukan akan memantul kembali, bahkan peluru tidak dapat menembus kulitnya.

Ada beberapa kalangan serta individu yang menggunakan hal ini untuk mengolok-olok kejadian terswebut. Seperti salah satu contohnya adlah “Luffy kini menggunakan Bucket Hat” ungkap Irontwigg di Reddit. Kunjungi link ini untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih