March 5, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Bagaimana Nasib Bayonetta Setelah Hideki Kamiya Hengkang?

2 min read

Pada akhir bulan September 2023 kabar buruk muncul dari kreator game bernama Hideki Kamiyama. Beliau adalah sosok yang kita kenal sebagai pencipta game Bayonetta series, DMC, dan Resident Evil 2. Kabarnya buruknya ia telah angkat kaki dari tim pengembang Game PlatinumGames. Berita tak mengenakan ini muncuk dari banyak pertanyaan adri gamer terkait nasib Bayonetta Series.

Menanggapi hal tersebut Kamiya beri sedikit klarifikasi tentang nasib game yang terkenal dengan sosok tante-tante semok tersebut.

Bagaimana Nasib Bayonetta Series

Melalui unggahan video terbaru miliknya di Channel YouTube, Kamiya menjawab pertanyaan dari para fans setelah dirinya memutuskan unutk hengkang dari tim pengembang platinumGames. Ia sebelumnya pernah menjelaskan kepada publik kalau dirinya dan juga tim memiliki wacana untuk membuat 9 game untuk bisa menyelesaikan seluruh story dari seri Bayonetta.

Ia berjanji unutk membuat cerita saga Byonetta tersebut selesai karena akan terus menghantuinya sampai nanti di akhir hayat. Kamiya merasa menyesal dan berharap tim developer PlatinumGames bisa melanjutkan seri tersebut tanpa dirinya karena Bayonetta sendiri bukanlah IP yang resmi dia miliki.

Pernyataan Resmi Kamiya

“Saya sudah membicarakan hal ini ke banyak interview dimana seri Bayonetta akan memiliki cerita sebanyak 9 episode yang ingin kukembangkan sebagai franchise dalam Bayonetta Saga. Tapi kelihatannya aku harus membawa cerita tersebut sampai akhir hayatku. Sangat sayang sekali. Game tersebut bukan IP yang kupegang sendiri, tapi kurasa mereka semua mungkin akan melanjutkannya.”

Hideki Kamiya

Kunjungi link ini untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *