March 5, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Conduit Dengan Informasi Data yang harus kamu Ketahui

2 min read

Conduit adalah salah satu legend terbaru dari Apex Legends yang memiliki Role support di musim ke 19. Bernama Rowenna dengan khas baju zirah biru dan kuning yang di tempa dari Titan. Untuk mengaktifkan baju jirahnya ia harus menggunakan baterai Titan barulah ia bisa memanfaatkan kemampuan dari bajunya tersebut.

Informasi Conduit

Lore

Rowenna Valentina Coffey Divina seorang perempuan yang lahir di Fringe World of Nexus tahun 2708. Dimana era tersebut di perintah oleh monarki yang kejam. Masa kecilnya adalah saksi kudeta untuk menggulingkan monarki. Dalam pertempuran ada salah satu pilot yang menggunakan pesawat Titan Monark untuk membela komunitas Rowennadari serangan yang datang.

Sang pilot melakukan pengorbanan besar dengan meledakan baterai Titan. Aksinya tersebut menjadi sebuah simbol harapaan bagi para penduduk Nexus. Setelah revolusi berakhir Rowenna bersama saudari-saudarinya menjadi penggemar Apex Games. Mereka juga sering berganti peran sebagai legends dan juga bermimpi menjadi bagian tersebut. Rowenna memiliki impian untuk membantu keluarganya dan mulai memanfaatkan puing-puing baterai Titan untuk membuat Exosuit.

Walau sukses membawanya kedalam Apex Games, Namun ini memicu konflik dengan sang kakak. Diwa sang kakak tidak setuju dengan penggunaan baterai Titan

Ability

  • Class Passive: Support – Conduit bisa membuat kartu banner sekutu di Crafting Replicators dan mengakses loot Blue Supply Bin. Perisai penyembuhan Conduit bersifat sementara, sehingga memerlukan sel perisai atau baterai dari rekan setim.
  • Passive: Savior’s Speed Kecepatan Penyelamat memberikan lonjakan kecepatan mendekati rekan setim di luar jangkauan taktisnya.
  • Taktis (Q): Transfer Radiant – Mengirim gelombang energi untuk membuat perisai sementara bagi Conduit dan rekan setimnya.
  • Ultimate: Energy Barricade – Membuat barisan baterai merusak yang melambatkan musuh di area tertentu.

Trivia

Conduit adalah etnis Filipina dan merupakan legend kedua setelah Vantage yang berasal dari Fringe World. Ia juga host dari podcastnya sendiri. Conduit yang terkena radiasi baterai Titan menjadikan darahnya bersinar.

Tips

Setelah menggunakan Ultimate Energy Barricade, kamu dapat mengepalkan tinju untuk meluncurkan empat jammer.

Tiga jammer akan terbang ke kiri dan satu jammer akan terbang ke kanan dengan jarak yang agak jauh. Hal ini akan mengurangi konsumsi energi Ultimate kamu menjadi 50%. Energy Barricade sangat efektif digunakan di ruang kecil dan pertarungan lingkaran terakhir. Jammer akan mengaktifkan diri setelah empat detik dan akan mengganggu pergerakan lawan kamu.

Kunjungi link ini untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *