Pojok Gamers

Game Portal

Developer Arknights Serta Publisher Bantu Korba Gempa Di China

Developer Arknights merupakan sebaub game mobile yang populer, dikenal memiliki story organisasi Pulau Rhodes lokasi Dokter dan Operator yang membantu banyak masyarakat dari konflik khusus serta Oriphaty.

Developer Arknights Berikan Bantuan Donasi Bencana Alam

Dari informasi yang didapatkan oleh tim pojok gamers., Hypergryph selaku pengembang game Arknights memberikan sejumlah bantuan berupa donasi. Mereka mengumumkan kabar ini di akun Weibo resmi mereka. Donasi yang diberikan kepada para korban bencana alam gempa bumi yang terjadi di Gansu, China.

Pihak developer memberikan donasi uang sebesar 2 Juta Yuan atau sekitar Rp 4,30 Miliar. Selain itu itu, mereka juga mengirimkan bala bantuan berupa kebutuhan pokok kepada para korban bencana gempa di sana yang diketahui memiliki nilai sekitar 2,5 Juta Yuan atau sekitar Rp 5,38 Miliar.

Full information

Publisher Juga Ikut Berikan Bantuan Donasi

Ternyata tidak hanya dari developer saja, bahkan Yostar selaku Publisher game Arknights untuk server global juga ikut memberikan bantuan donasi ke korban bencana gempa di sana.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, pihak Yostar memberikan bantuan donasi untuk para korban gempa sebesar 1 Juta Yuan atau sekitar Rp 2,15 Miliar. Kalian bisa lihat pengumumannya dari website resmi Yostar di bawah ini.

Kunjungi wawaslot untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih