Pojok Gamers

Game Portal

A Plague Tale Lagi Free Di Epic Games Store!!

A Plague Tale Dalam platform Digital Store yang kita kenal dengan nama Epic Games sedang memberikan sejumlah game secara gratis lho. Sudah menjadi kebiasaan perusahan perbelanjaan game digital in rutin dalam membagikan game secara gratis selama musim liburan.

Epic Games A Plague Tale Secara Gratis

tanggal 4 Januari 2024 tepatnya hari ini, Epic Games mengumumkan kabari baik bagi para gamer. A plague Tale Innocence bisa didapatkan secara free. Sekarang bisa kalian dapatkan di sampai jam 23.00 Wib nanti. GAme selanjutnya ada Ghostrunner yang merupakan sebuah game bergenre Action Adventure Stealth yang diluncurkan pertamakalinya pada Mei 14 tahun 2019.

Epic Games memang sedang gencar membagikan berbagai judul game yang bisa didapatkan oleh gamer secara gratis dalam musim liburan kali ini. Sudah ada banyak sekali game-game yang mereka bagikan, seperti DNF Duel, Fallout 3, Ghostwire: Tokyo, The Outer Worlds, The Saints Row, dan Ghostrunner yang sayangnya sudah tidak bisa diklaim lagi secara gratis.

Sementara itu di komunitas gamer, telah muncul rumor mengenai game-game apa saja yang bakal dibagikan oleh Epic Games kedepannya. Meskipun beberapa rumor tersebut ada yang akurat, namun tidak menutup kemungkinan prediksi tersebut salah karena bisa saja sewaktu-waktu ada perubahan dari pihak Epic Games.

Kunjungi link ini untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih

Pojok Gamer Gaming Content