February 27, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Disney Beberkan Jadwal Rilis Star Wars Outlaws

2 min read

Disney dengan bangga langsung membeberkan hari dimana game bertajuk Star Wars Outlaws akan dirilis di tanggal yang mereka tentukan. Namum sebelum kita masuk kedalam topik utamanya. Mari kita bahas sedikit tentang game franchise tersebut.

Star wars Outlaws mempunyai setting story diantara The Empires Strike Back dan Return of Jedi. Menghadirkan beberapa tokoh tokoh kriminal yang ikonik dalam game – game universe mereka. Diluar semua itu ada salah satu bagian yang paling mengagumkan dan hasrat yang begitu besar dari Massive Entertainment adalah membuat para gamers bisa berekplorasi antara planet ke planet yang lain secara seamless tanpa loading.

Jadwal Rilis Telah Di Tetapkan Oleh Disney

Beberapa hari yang lalu Disney secara tidak sengaja membocorkan jadwal yang mungkin akan di rilis terkait game open world itu di blog resmi mereka. Dalam postingan yang membahas 24 hal yang bisa membuat fans Disney berharap besar sepanjang tahun ini. Disney sendiri dengan lantang mengatakan Star Wars Outlaws akan siap di rilis di akhir tahun ini.

Dari sebuah pernyataan ini b isa jadi game yang gamers tunggu-tunggu akan meluncur di marketplace sekitar 4 bulan sebelum akhir tahun. Namun sangat sayang sekali setelah di notice oleh banyak gamers dan ramai di perbincangkan, Disney langsung merevisi pernyataan tersebut dengan kata Rilis di Tahun 2024.

Alasan Penempatan Tanggal

Namun, terlepas dari revisi yang dilakukan, Disney dan Ubisoft tampaknya masih berencana untuk merilis Star Wars Outlaws di akhir 2024. Sejauh ini hanya ada dua game besar yang punya tanggal rilis pasti di paruh kedua tahun ini yaitu Black Myth: Wukong pada 20 Agustus dan Warhammer 40,000: Space Marine 2 di 9 September.

Kuartal keempat 2024 masih belum tersentuh dengan perilisan game besar dan sama seperti game dengan hype tinggi lainnya, game yang menceritakan perjalanan Kay Vess di dunia kriminal Star Wars itu, jadi game yang tepat untuk menemani akhir tahun atau musim liburan pemain.

Kunjungi link ini untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih

Pojok Gamers Gaming Content

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *