June 17, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Developer Suicide Squad Meninggal Karena Stress

2 min read
suicide Squad

Menjadi seorang pengembang game bukanlah pekerjaan yang mudah. Orang-orang ini harus melewati beberapa proses yang mereka lakukan dengan amat teliti agar bisa mendapatkan hasik final yang luar biasa. Namun bukan tidak jarang mereka menghasilkan produk yang di luar dari ekpetasi sehinggai menuai kritikan dari penikmat game tertentu.

Kritikan Menjadi Akhir Hidup Sang Developer Suicide Squad

Suicide Squad

Informasi didapatkan dari sebuah postingan forum Reddit oleh SpiirtedFly857. User ini mengaku sebagai saudari pengembang game terkait Matthew White. Postingan berifikan informasi bahwa White telah meninggal dunia tepatnya bulan Agustus 2023 lalu.

Jenazah White kabarnya di temukan polisi dalam apartemennya 5 hari setelah maut menghampirinya. Saudarinya merasa khawatir karena hilang kontak selama 5 hari dan berinisiatif menghubungi White. Matthew tutup usia di umur 40 yang meninggalkan satu saudari serta orang tuanya.

Sebagai sebuah bentuk penghormatan atas jasa Matthew White yang telah mengerjakan game Suicide Squad, developer Rocksteady dilaporkan bakal menambahkan sebuah memorial untuk mengabadikan sekaligus mengenang sang programmer. Hal ini dinyatakan oleh sang saudari yang telah menyetujui izin untuk menambahkan memorial.

Suicide Squad

Kabar duka ini tentu dapat menjadi pelajaran bahwa kritikan tajam seharusnya menjadi pukulan untuk meningkatkan diri, bukan untuk memperpuruk keadaan. Di sisi lain, komunitas gaming juga dikenal akan komentar toxic dan ancaman kematian terhadap developer bahkan sesama gamer wawaslot. Tentu hal ini wajib dihindari karena telah terbukti dapat merugikan seseorang bahkan hingga dapat membahayakan nyawa.

Kunjungi link ini untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih

Pojok Gamer Gaming Content

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *