May 19, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Aksesoris Handphone Terbaik Untuk PUBG M

2 min read

Aksesoris Handphone yang membantu para gamer dalam bermain PUBG M yang dibutuhkan untuk mendapatkan pengalaman bermain yang tidak biasa. Dengan adanya aksesoris tersebut, para gamer bisa mengeluarkan semua kemampuan yang tak pernah di gunakan sebelumnya.

BErikut ini adalah beberapa rekomnedasi aksesoris smartphone terbaik untuk bermain PUBG M. Dan bisa menunjang pola permainan dalam mendapatkan win win chicken diner.

Rekomendasi Aksesoris Terbaik Untuk Pubg M

Trigger Button (R1 & L1)

Tombol R1 & L1 biasanya bisa di temukan pada joystik. Kini Trigger ini sudah didesain agar bisa di gunakan pada smartphone. Dengan adanya tombol trigger ini pada game yang bermain Pubg M tidak akan kesulitan dalam membukan scope dan juga menembak secara bersamaan.

Power Bank

Power Bank menjadi aksesoris kedua. Benda satu ini tidak meningkatkan kemampuan apapun dari para gamer. Tapi power bank bisa menunjangn daya smartphone yang dalam keadaan kritis. Seperti yang kita tahu, tidak banyak cafe atau taman yang menyediakan terminal listrik (colokan).

Phone Cases

Jika kita telah bermain dalam waktu yang cukup lama. Pasti kita akan merasa smartphone dalam genggaman kita akan terasa begitu panas. Dan aksesoris tambahan yang bisa mengakali hal itu yaitu case phone. Tapi mimin lebih prefer dengan cooling fans dari pada phone case.

Earphone Gaming

Untuk pengalaman bermain lainnya seperti mendengarkan langkah kaki musuh, suara kendaraan musuh dan sebagainya para gamer butuh pendengaran yang mumpuni. Itu sebabnya Earphone gaming dengan spek yang bagus.

Bluetooth Gamepad

Aksesoris pendukung yang terakhir adalah gamepad yang bisa menemani mu dalam bermain Pubg M. Gamepad akan sangat berguna bagi gamer yang memiliki layar hp yang kecil.

Dengan penggunaan Gamepad maka gamer Pubg M akan lebih leluasa dalam bermain. Bukan hanya game Pubg M saja, tapi kalian bisa bermain game android lainnya juga lho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *