April 15, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Android 18 Dragon Ball Z Cosplay By Umeko J

1 min read

Android 18 atau dalam bahasa jepangnya Jinzōningen Jū Hachi Gō adalah sebuah karya fiksi dalam seri manga serta anime dragon ball z yang dibuat oleh Akira Toriyama. Android 18 dan juga 18 adalah konsep sang mantan editor Akira Toyiyama yang mengungkapkan ketidak sengajaan menciptakan Android 19 dan 20. Setelah muncul dalam seri manga dan anime Toriyama menciptakan Cell karena ketidakpuasannya. Sang editor Toriyama sendiri mengaku bahwa ia suka dengan Android 18 yang dimana tidak bisa ia gambarkan sebelumnya.

Wah kecintaan Toriyama pada 18 luar biasa ya. Begitupun pada masyarakat penikmat seri anime ini. Tokoh dengan kode 18 ini juga memiliki daya tarik sendiri yang di terima oleh para penggemarnya. Bahkan sampai kalangan selebritis Internet juga berbondong-bondong untuk bermain peran busana menyerupai humanoid nomor 18 ini.

Seperti cosplayer terkenal yang sering dipanggila Umeko ini. Ia mencoba berperan sebagai 18 dengan konsep bikini dan otomtif yang lebih atraktif. Ini hasil jepretannya.

Klik link ini untun mendapatkan informasi hiburan menarik lainnya, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *