The Marvels Menjadi Jembatan Baru Marvel Cinematic Universe

The Marvels adalah sebuah film crossover Marver Cinematic Universe yang mempertemukan 3 karakter dari Captain Marvel, WandaVision, dan Ms. Marvel. Menurut rumornya film ini menjadi film termahal dari MCU, dan ada beberapa karakter dari film serta seri MCU muncul dalam 1 layar ini.

Seperti apa plit dari film keren Marvel Studio dan apa saja kekurangan yang terdapat pada film ini?. Yuk mari kita simak rangkumannya.

Ulasan The Marvels

Bertemunya 3 Heroine dengan Cosmic Power

Dar-Benn adalah supermor dari planet Kree yang mendapatkan sebuah gelang cosmic yang memiliki kekuatan untuk membuka paksa lubang cacing antariksa dan mampu mengacaukan stabilitas ruang dan waktu.

Nick Fury menugaskan Carol Danvers untuk melakukan investigasi fenomena yang terjadi. Akan tetapi ia selalu berpindah tempat saat menggunakan kekuatannya. Selain Carol masih ada dua orang yang mengalami hal tersebut. dimana mereka juga memiliki kekuatan cosmik yang berhubungan dengan cahaya.

Orang pertama yaitu Monica Rambeau, anak perempuan dari partner kerja bernama Maria Rambeau. Ia mendapatkan kekuatan yang bisa memanipulasi gelombang elektromagngetik roboslot setelah ia berusaha menembus Witch Hex dair Wanda Maximoff. Orang kedua adalah Kamala Khan yang seorang remaja muslim yang persis dengan Dar-Benn dan bisa memanipulasi chaya secara fisik.

Menyadari mereka bisa berpindah tempat setiap kali menggunakan kekuatan mereka setiap kali. Carol, Monica, serta Kamala harus membentuk sebuah tim untuk menjatuhkan Dar-Benn dan menguak misteri dari kekuatan Zaraplay yang mereka peroleh.

Crossover Yang Menghibur

Walau terdapat beberapa kekurangan dalam film yang bertajuk The Marvels ini nanum film ini termasuk film yang sangat menghibur. Teringat sudah lama juga MCU tidak merilis film layar lebar mereka. Selain itu karakter utamanya juga tidak terasa maksimal yang membuat mereka terlihat begitu berbeda sperti yang kita kenal sebelumnya.

Kesimpulan

Film bukanlah yang sempurna tentunya namun cukup untuk menghibur, Dalam kacamata MCU yang besar ini film ini melakukan Tugasnya begitu baik dan memungkinkan membukan semesta bari di MCU. Di era Multiserve Saga ini fans sudah menunggu jalan cerita baru dengan karakter yang mereka impikan. Singkatnya The Marvels memberikan setitik cahaya untuk memandu MCU di masa depan. Dan jangan sampai kalian melewatkan Film ini karena telah tayang serentak di seluruh bioskop indonesia. Kunjungi link ini untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version