Arcane Season 2 Kini sudah di Jadwalkan Kapan akan Tayang

Arcane Season 2 telah menajdi satu-satunya adaptasi video game yang mencetak rekor ekspetasi para penonton. Berlatar belakang League of Legends yang secara teknis tidak berfokus pada cerita asli yang kompetitif pada game.

Pada musim pertama Arcane memiliki ending dengan Cliffhanger yang membuat para fansnya penasaran apa yang akan terjadi selanjutnya di Pitlover dan Zaun. Dikarenakan hal tersebut, para penggemar jadi haus dengan cerita Arcane Season 2-nya.

Jadwal Tayang Arcane Season 2 Telah Dilansir

Musim sebelumnya, Film adaptasi game ini telah 2 tahun berlalu. Kini Musim keduanya telah resmi mendapatkan jadwal tayang. Dilansir dari Geeked 23, Netflix berserta Riot Games mengumumkan jadwal tayang animasi ini yang jatuh pada bulan November 2024. Informasi terkait voice aktor tidak bisa digali, Namun beberapa Voice Aktor seperti Hailee Steinfeld akan mengisi suara dari Violet (VIi). Lalu ada Ella Purnel sebagai pengisi suara Jinx, Katie leung sebagai Caitly.

Para fans juga berharap ada karakter League of Legends lainnya yang mengisi musim kedua ini. Karakter yang berhubungan dengan kota Pitlover serta Zaun seperti CAmille, Twitch, Warwick, Urgot, Ziggs, Renata Glasc, dan lainnya sebagainya.

Cerita Mulai Diperluas

Walau tidak menjadi sebauh fokus dari League of Legends, Namun Riot Games dalam beberapa tahun terakhirnya mulai bereksperimen dan memcoba untuk memperluas universe game Roboslot tersebut lewat berbagai project. Tak hanya dala seri Arcane, Studio ini bekerja sama dengan berbagai studio lain untuk mengembangkan game spinoff lainnya yang akan berfokus pada alur story.

Seperti game The Mageseeker, Song of Nunu, The Ruined King telah di rilis sejauh ini dan mendapatkan respon untuk cukup baik dari para penggemar. Ini dibuat untuk lebih mendalami aspek cerita para Chimpion di Semesta LoL.

Dikabarkan Riot Games juga sedang sibuk dalam pengembangan Game MMO yang akan menjadi puncak aspek Lore dunia League of Legends. Masih banyak yang tidak tahu tentang project tersebut, Namun dapat dipastikan para gamers akan mengelilingi Runeterra dan akan menemui deretan Champion dalam project ini.

Kunjungi link ini untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version