Avatar The Last Airbender Netflix Merilis Trailer Mereka

Avatar The Last Airbender proyek yang dikerjakan Netflix baru-baru ini telah merilis trailer mereka. Tidak hanya itu, mereka juga mengumumkan jadwal tayang film mereka. Setelah lama menunggu informasi dari film Animasi yang mendapatkan adaptasi live actionnya. Akhirnya kita sudah bisa menghirup udara segar. Pasalnya dalam trailer yang mereka rilis ada jadwal tayang yang akan menjawab penantian para penggemar selama ini.

Mereka juga menampilkan para tokoh yang selama ini beredar dalam internet serta promosinya. Melalui cuplikan tersebut mereka menginformasikan tanggal tayang di tahun 2024 nanti. Dihari ini (10 Nov 2023) Akun YouTube resmi Netflix mengunggah sebuah cuplikan dari seri Live-Action ini.

Cuplikan yang berdurasi 2 menit ini dibukan dengan munculnya meteor yang mungkin disebut dengan Komet Sozin. Lalu cuplikan bertransisi kepada scene yang tak pernah kita lihat di animasinya. Sebuah scene pertempuran antara Nomaden Angin yang dibantai oleh Negara Api.

Yang sangat khas dalam cuplikan ini adlaah mereka menampilkan scene ikonik dari seri animasi Avatar the last airbender. Scene yang paling mengesankan adlah mereka menampilkan Kyoshi Warrior lengkap dengan riasan wajah. Dari pakaian hingga senjata tidak ada perubahan sehingga membuat scene ini semakin ikonik Roboslot. Discene ini menceritakan peran penting dalam perkembangan Sokka kedepannya.

Dari komentar pada unggahan video tersebut, nampak beberapa orang terkesan dengan trailer yang ditunjukkan oleh Netflix.

Seperti yang kita ketahui, Netflix sebenarnya punya reputasi yang kurang baik ketika mereka mengadaptasi sebuah judul.

Baru belakangan ini saja sejak One Piece versi live action baru orang-orang sedikit percaya dengan layanan streaming yang satu ini.

Adaptasi live action dari Avatar TLA ini sebenarnya sudah direncanakan dari tahun 2018, tapi karena COVID-19 akhirnya terpaksa diundur. Kunjungi link ini untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version