April 15, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Assassin’s Creed IV Black Flag Ditarik Dari Steam, Ini Alasanya

2 min read
Assassin's Creed IV Black Flag

Assassin’s Creed IV Black Flag ditarik dari Steam?. Sebenarnya apa yang terjadi?. Padahal para fans sedang menunggu seri game selanjutnya dari Ubisoft ini. Namun kita sekarang tidak bisa lagi menemukan game Assassin’s Creed IV di halaman Steam. Pada kasus ini memunculkan beberapa asumsi perihal penyebab AC IV hilang dari peredaran Steam.

Namun, kenyataannya tidak se-exciting itu. Ubisoft telah menghubungi PCGamesN dan mengkonfirmasi perihal alasan mengapa kita tidak melihat game tersebut di Steam. Sayangnya, alasan ini tidak begitu memuaskan karena semuanya berkaitan dengan masalah teknis.

Game ini sebenarnya tidak seharusnya ditarik, dan Ubisoft sedang bekerja keras untuk mengembalikan game AC4 Black Flag ke toko digital.

Namun, saat artikel ini dibuat masih belum diketahui kapan Ubisoft akan menyelesaikan masalah tersebut sehingga gamenya dapat kembali tersedia di Steam.

Assassin's Creed IV Black Flag

Meski demikian, antusiasme para penggemar franchise satu ini tetap besar untuk mencicipi game terbarunya, Assassin’s Creed Mirage, yang bakal diluncurkan ke pasar digital pada tanggal 5 Oktober 2023 mendatang.

Pada seri ini, alur ceritanya berfokus pada Basim Ibn Ishaq, yang pertama kali diperkenalkan dalam seri Assassin’s Creed Valhalla.

Dan juga, di sini kita bakal dibawa kembali ke kota Baghdad pada abad ke-9, di mana kita akan mengikuti perjalanan Basim dari yang tadinya hanya pencuri jalanan biasa, hingga menjadi anggota Brotherhood Assassin.

AC Mirage bukanlah satu-satunya game yang sedang mereka kembangkan. Pasalnya, akan ada juga seri Assassin’s Creed Codename Red. Ini merupakan judul AC yang mengusung latar era Feodal Jepang, dan baru-baru ini muncul serangkaian rumor online mengenai game tersebut.

Misalnya, dipercaya bahwa game ini sebenarnya sudah rampung sepenuhnya, dan rencananya bakal diluncurkan pada musim liburan tahun 2024. Mengingat masih rumor belaka, ada baiknya kita tidak mempercayai informasi tersebut begitu saja, karena sejauh ini belum ada banyak informasi terkait gamenya sejak pertama kali diumumkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *