May 19, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Monarch: Legacy of Monster Ada Godzilla & Monster Epic Lainnya

2 min read
Monarch: Legacy of Monster

Monarch: Legacy of Monster hadir untuk kalian penggemar film bergenre monster raksasa atau yang disebut dengan kaiju dalam bahasa jepang. Serial yang akan hadir ini akan menceritakan monster yang tinggal di bumi selain dari Godzilla. TApi yang menjadi sebuah pertanyaan adalah kapan serial Monarch: Legacy of Monster akan tanyang? Yuk simak informasinya.

Cuplikan Monarch: Legacy of Monster

Apple Tv mengunggag sebuah cuplikan video serial Monster raksasa/Kaiju kedalam channel YouTube resmi mereka. Dalam video kita dapat melihat Russel Kurt serta anaknya berperan sebagai tentara militer bernama Lee Shaw. Dalam cuplikan memperlihatkan sebuah video amatir kemunculan kaiju legendaris yaitu Godzilla di pantai.

Sebagai sebuah reaksi karena kemunculan sang raksasa Godzilla ini, beberapa pihak memutuskan untuk melawan balik demi melindungi Bumi dan umat manusia.

Sinopsi Dari Film Monarch: Legacy of Monsters

Setelah Godzilla sempat bertarung melawan para Titans di film Godzilla: King of the Monsters pada tahun 2019, dunia menyadari bahwa kini mereka hidup bersama monster-monster raksasa.

Mengetahui hal tersebut, 2 saudara memutuskan untuk menelusuri jejak orang tua mereka dan mencari tahu hubungan mereka dengan organisasi rahasia Monarch.

Serial ini akan membawa penonton (dan para saudara) ke dalam perjalanan lintas waktu yang membawa mereka kepada seorang anggota tentara yang bernama Lee Shaw.

Dari deskripsi pada unggahan YouTube mereka, dikatakn kalau saga dramatis ini akan mengungkap sebuah misteri dan menunjukkan efek misteri tersebut ke dalam hidup kita.

Untuk info lebih lanjut silahkan kli link ini untuk mendapatkan informasi hiburan terkini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *