Bandai Namco Peringati Fans Bermain TEKKEN 8 yang Ilegal

Bandai Namco tampaknyamemperingatkan para fans untuk tidak bermain game TEKKEN 8 secara Ilegal. TEKKEN 8 Closed Network Test baru saja berakhir, namun ada beberapa oknm yang menemukan cara untuk bisa memainkan game ini kembali secara ilegal menggunakan Beta Key game tersebut. Unreal Engine 5 sebagai pengembag seharusnya tidak bisa di akses tanpa menggunakan Beta Key.

Bandai Namco Melakukan Peringatan

Bandai Selaku publisher baru-baru ini menaikan peringtan keras kepada para pelaku yang mencoba akses CNT secara ilegal. Peringatan ini di keluarkan setelah mereka menemukan bahwa CNT telah di akses scara Crack.

Dalam postingan Twitternya menjelaskan ada beberapa oknum yang mengakses TEKKEN 8 setelah CNT berakhir di hari itu. Menurut publisher, tindakan ini telah melanggar ToS dan TWT Code of Conduct.

di laporkan juga bahwa sudah ada penyebaran atau pengunduhan versi crack yang di anggap ilegal. Bandai menyatakan pemain yang diketahui telah mengakses CNT tanpa izin akan di diskualifikasi danri TWT dan event resmi yang akan datang.

Baca Juga: TEKKEN 8 Leak, Dataminer Bocorkan List Karakte

Permintaan itu di tutup dengan mengajak para fans untuk kooperatif untuk menjaga integritas dan keadilan yang kompetitif. Dengan mengakses Tekken 8 secara ilegal para pemain bisa menggunakan training mode untuk mempelajari gameplay karakter yang ada.

TEKKEN 8 CNT yang telah berakhir di bula agustus ini yang dimana para fans telah di berikan kesempatan untuk mencoba bermain di tanggal 24 juli hingga 31 juli 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version