June 18, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Beta Test Zenless Zone Zero kedua Telah Dimulai

2 min read

Zenless Zone Zero yang diperkenalkan di awal tahun 2023 kini telah menjalani Beta Test Keduanya dan sudah bisa di nikmati hari ini. Game RPG yang dibalut dengan tema modern dengan mekasnis combat flashy.

Game yang masih mirip dengan Genshin Impact ini memperkenalakan banyak sekali karakter keren seperti Billy dan Anby. Para player bisa berkesempatan untuk bertemu dengan karakter lain yang lebih keren di beta test kedua ini.

2nd Beta Test Zenless Zone Zero

Baru ini pihak pengembang merilis sebuah video trailer Game mereka yang menandakan beta test terbaru dan memiliki istilah Equalizing Test. Beta test ini akan secara resmin berlangsung dari 24 November sampai 1 Desember 2023.

Walau uji coba kedua ini telah berlangsung, Namun sampai saat ini masih belum ada kepastian kapan game ini akan secara resmi mengudara, Namun para penggemarnya menemukan sepuah Easter Eqq yang mengambil referensi crossover Zenless Zone Zero dengan HoYoVerse.

Artinya tidak menuntup kemungkinan suatu hari HoYo akan melakukan Crossover dengan game lain yang bernaung di bawah Hoyo. Meskipun sudah hadirkan begitu banyak karakter keren, HoYoverse belum juga umumkan kapan Zenless akan rilis secara resmi untuk bisa dinikmati oleh penggemar. Meskipun begitu, perilisannya nanti diharapkan menyiang kesuksesan besar sebagaimana yang sudah dialami oleh kakak-kakaknya.

Kunjungi wawaslot untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *