Biznet Akan Berlakukan Sistem FUP Untuk Para Pelanggan

Biznet mungkin para pembaca setelah membaca kata itu langsung sontak terpikir tentang suatu koneksi internet yang laju dan stabil tanpa batas. Namun harus disayangkan karean ada satu kabar tidak menyenanagkan karena provider ini akan berlakukan sistem FUP ke dalam semua layananyang di tawarkan kepada para pelanggan.

Sistem FUP Pada Provider Biznet

Kabar menyedihkan ini akan diberlakukan dalam sistem Biznet dalams ebuah postingan di facebook. Dalam postingan tersebut menjelaskan internet service provider wawaslot1.yelive.net akan menjalakan hal tersebut di tanggal 10 jJanuary 2024. Provider tersebut juga menjelaskan bahwa hal ini terjadi karean perubahan layanan yang di tawarkan kepada para pelanggan. Dimana kini mereka bisa memilih beberapa jenis layanan dengan kecepatan dan FUP yang telah di tentukan.

Kita ambil salah satu contoh, pada paket Home Internet 0D dengan bandwidth 50Mbps tawarkan kuota sebesar 1.500GB, yang mana setelah melewati limit tersebut, kecepatannya akan diturunkan ke 5Mbps. Sepersepuluh dari kecepatan awal.

Sama dengan paket termahalnya, yakni Home Gamers 3D dengan bandwidth 300Mbps yang menawarkan kuota 10.000GB, juga akan diturunkan kecepatannya ke 30Mbps bila melewati kuota.

Bukan Hanya Bixnet, Semua Provider Juga ikut serta

Setelah kami telusuri lebih lanjut, ternyata tidak hanya Biznet saja yang akan berlakukan sistem FUP di tahun ini. Hal tersebut diperkuat oleh salah satu keluhan user Indibiz di Facebook pada pertengahan bulan Desember 2023 silam, yang mendapati kabar di mana provider yang ia gunakan bakal memberlakukan sistem FUP.

Saat ini, banyak sekali netizen yang mengeluhkan kebijakan sistem FUP tersebut yang membuat ISP ini tidak berbeda dari IndiHome – ISP pertama di Indonesia yang adopsi FUP pada tahun 2016 silam.

Tidak berhenti sampai di situ aja nih, brott. Kami juga bahkan mendengar kabar di mana Kominfo akan meminta semua provider internet di tanah air untuk mulai mengusung sistem FUP.

Gimana menurut kalian kalau semua provider di Indonesia bakal menerapkan sistem FUP ini? Yuk, bagikan komentar kalian di bawah!

Kunjungi wawaslot untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih

Pojok Gamers Gaming Content

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version