TikTok Minta Passcode Kepada User iPhone, Apa Ini?!

TikTok nampaknya buat panik semua kalangan pengguna iPhone yang dimana mereka meminta passcode untuk bisa membuka aplikasi mereka. Menjadi sebuah kekhawatiran para user iPhone yang dimana belum pernah ada kejadian seperti ini sebelumya.

TikTok Meminta Passcode

Laporan ini bermula sejak satu bulan yang lalui di forum Reddit yang di bagikan oleh seorang komunitas InspiringLizard. Lalu laporan ayng sama terus berdatangan hari demi hari.

TikTok-ku mulai gak jelas minta passcode iPhone ketika aku buka app-nya. Aku bisa tekan cancel di pojok bawah, dan dia masih bisa membuka laman FYP-ku. Apa yang harus aku lakukan? Bikin cemas

Sudah wajar jika kepanikan ini rasakan oleh pengguna iPhone sebab ramai kejadian penipuan yang terjadi dengan modus memasukan passcode. Plus perangkat tersebut dikenal sebagai sistem security yang sangat tinggi. Ini menyebabkan fenomena yang membuat orang bertanya-tanya, Mengapa Tiktok harus meminta Passcode?

Sejauh ini Masih belum ada Tanggapan

Belum ada penjelasan dari TikTok mengapa kejadian ini bisa terjadi. Sehingga, sejauh ini hanya bisa diasumsikan karena adanya bug di balik permintaan passcode tersebut. Ada yang melaporkan fenonema ini bisa dihilangkan dengan meng-update aplikasi TikTok ke versi 32.5.0.

Akan tetapi, masih banyak pengguna perangkat ini yang mengalami hal malang serupa. Akhirnya, solusi yang mereka tempuh adalah langsung mengganti seluruh kata sandi di aplikasi penting seperti bank atau keuangan lainnya. Ada pula yang akhirnya menghapus aplikasi hiburan tersebut.

Maka, jika kamu mengalami hal serupa, maka tekanlah tombol “Cancel”, atau bisa juga dengan coba update TikTok-mu ke versi terbaru. Jika tidak berhasil juga, hapus aplikasi dan install ulang dari App Store.

Pojok Gamers Gaming Content

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version