Capcom Mengatakan Bahwa Harga Game Saat ini Terlalu Rendah

Capcom baru-baru ini menyampaikan sesuatu dalam interview di acara Tokyo Games Show 2023. Pembicaraan mengenai industri game yang menurut mimin sangat menarik yang mungkin akan menopang perindustrian Game di masa depan. Dalam interview, COO Capcom Haruhiro Tsujimoto menolak secara sopan tawaran akuisisi dari Microsoft dan juga menbahasa harga game yang dijual saat ini.

Alasan CAPCOM mengatakan Harga Game Dijual begitu Rendah

COO CAPCOM ini berfikir harga game dapatnaik dari harga yang saat ini sedang dalam daftar penjualan. hal ini ia sampaikan pada acara TGS yang disponsori oleh Computer Entertainmetn Supplier’s Association.

“Menurut pribadi saya, saya rasa harga game saat ini terlalu rendah. Biaya pengembangan saat ini sekitar 100 kali lebih banyak daripada saat era Famicom, tapi harga software tidak meningkat hingga sebesar itu”

Tsujimoto Haruhiro ~ COO CAPCOM

Seperti yang kita ketahui CAPCOM adalah salah satu publisher yang belum mengikuti harga fame 70 Dollar US sebagai standar. Kenyataannya game mereka yang rilis pada tahun ini semuanya masih dibandrol dengan harga 60 USD. Ada kemungkinan bahwa CAPCOM akan mempertimbangkan untuk menaikan harga game yang mereka jugal cepat atau lambat untuk mengikuti trend marketplace.

Klik link ini untuk informasi Berita games lainnya, Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version