April 15, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Charles Martinet Sang Seiyu Mario Bros Hengkang

2 min read
Super Mario Bros

Charles Marinet selaku seiyu atau yang kenal sebagai pengisi suara karakter game Mario dari Nintendo. Sudah lebih dari 2 dekade pihak Nintendo meminjam suara dari Charles untuk menghibur para penggemar. Dan baru-baru ini, Charles Martinet dikabarkan hengkang untuk mengisi suara Karakter ikonik Mario tersebut.

Melalui akun resmi Nintendo, mereka menyampaikan bahwa aktor seiyu yang mengisi suara Tukang pipa yang kini tengah berusia 67 tahun ini tidak akan terlibat dalam aktivitas rekaman suara game perusahaan mereka. Namun nampaknya charles memiliki kepekerjaan yang lebih dari pengisi suara semata. Charles Martinet sekarang di tugaskan untuk menjadi Brand Ambasador Franchise Mario Bros kedepannya.

Bersamaaan dengan ini, Nintendo juga tengah mempersiapkan video pesan-pesan dari Charles dan kreator dari Mario itu sendiri — Shigeru Miyamoto yang akan ditayangkan di waktu mendatang.

Charles Martinet telah menjadi suara orisinil dari karakter Mario di game-game Nintendo untuk waktu yang lama, semenjak game Super Mario 64 slot online. Sekarang Charles akan berpindah peran menjadi ambasador untuk franchise Mario. Dengan peralihan ini, ia akan mundur dari aktivitas rekaman suara untuk game-game kami, namun ia akan berlanjut mengelilingi dunia untuk bagikan kegembiraan Mario dan berinteraksi dengan anda semua.

Merupakan sebuah kehormatan dapat bekerja bersama dengan Charles untuk membawa hidup karakter Mario selama bertahun-tahun dan kami ingin berterima kasih sekaligus merayakan dirinya. Mohon dinantikan video berisikan pesan-pesan spesial dari Shigeru Miyamoto dan Charles, dimana akan kami tayangkan di waktu mendatang.

Nintendo

Para Penggemar tentu bertanya-tanya siapa yang akan menggantikan Charles Martinet sebagai pengisi suara Mario ke depannya. Belum jelas apakah Nintendo akan membawakan aktor lain yang pernah memerankan karakter Mario, seperti Chris Pratt yang memerankan Mario di Super Mario Bros. Movie misalnya, atau justru hadirkan sosok baru yang belum pernah memerankan Mario sama sekali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *