April 16, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Dark Souls Versi Anime Sedang Digarap Oleh Netflix

2 min read
Dark Souls

Dark Souls salah satu game franchise terpopuler dalam kalangan hardcore gamer dikarenakan tingkat kesulitannya. Game ini menjadi permainan yang begitu menantang untuk dimainkan.

Game ini menciptakan genre sendiri yang mereka sebut dengan Souls-like. Diberi nama itu karena tingkat kesulitan yang teramat tinggi, mekanik yang rumit, serta cukup membuat para gamer kasual depresi dalam memainkannya.

Baca Juga: Elden Ring & Armored Core VI di Garap oleh 300 Staff

Dark Souls Versi Anime Akan Tayang Di Netflix

Menurut laporan yang dilansir oleh GiantFreakinRobot, mereka menakatan platfrom streaming online Netflix sedang menggarap serial anime yang di adaptasi dari game Dark Souls. Mungkin akan menjadi serial yang menarik karena pasti menceritakan kisah perjalanan yang ada dalam game.

Seperti yang kita tahu Francise ini berlokasi di era abad pertengahan dengan di balut nuansa fantasi yang gelap bernama Lordran. Dikatakan penuh dengan fantasi yang pasti diisi dengan monster, naga, demon, dan mahkluk lainnya. For your informasion Lordran sendiri era awal di kuasai oleh para Naga.

Netflix Juga garap Animasi yang diadaptasi dari Game Lain

Netflix sebagai saluran streaming film original tidak menyerah dengan adaptasi anime lainnya. Platform ini juga pernah menggarap film berdasarkan game Onimusha.

Masih ada adaptasi lain seperti Castlevania yang sukses sebelumnya. Bisa terbilang Netflix memiliki histori yang baik di ranah ini. Berbeda dengan versi Live-Action yang mereka kerjakan. Bukan berarti fans juga tidak ada yang suka, karena ada beberapa adaptasi anime yang kurang berkesan pada para penggemarnya seperti Resident Evil (gagal tayang), Cowboy Bebop, serta Death Note.

Akan tetapi dengan kesuksesan Castlevania dan The Witcher, bisa jadi Dark Souls akan menjadi salah satu anime yang mengikuti popularitas 2 seri tersebut. Informasi penayangan Dark Souls masih belum ada kejelasan dari pihak Netflix. Tapi kita tunggu saja hasil dari garapan Netflix ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *