July 20, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Direktor Naratif Gear of War Pindah Ke Studio God of War

2 min read

Direktor Naratif Gear of War nampaknya mengalami perubahan besar dari sektor Naratifnya. Setelah Story trilogi pertama mereka berakhir, waralaba pada capter barunya memulai langkah baru dengan 3 karakter generasi terbarunya. Perpindahan ini terjadi saat waralaba di take-over oleh studio baru yang kita kenal dengan nama The Coalition. Studio ini di tunjuk langsung oleh Microsoft setelah Epic Games ingin berfokus pada proyek lain.

Direktor Naratif Gear of War Berlabuh Di Studio Lain

Bicara soal Bonnie, dia kini tak lagi berkarir di studio Gears of War, melainkan baru saja pindah ke studio GOW yakni Santa Monica Studio. Diumumkan langsung lewat Twitter atau X, Bonnie telah diterima sebagai narrative director dari studio milik Playstation tersebut.

Pengalaman Bonnie Dalam Industri Game

Sebelum menjadi bagian dari Playstation Studios, Bonnie telah menjelajahi banyak studio sepanjang karirnya. Dia telah berkerja di The Coalition pada tahun 2014 sebagai narrative manager. Dia juga sempat terlibat dalam proyek Age of Empires 4 ketika studio itu ikut kerjakan game itu sebagai developer support.

Selain di sana, dia juga telah berkerja di TiMi Montreal yang dipegang oleh Tencent. Maka pengalaman dan skill-nya untuk posisi tersebut sudah tak dapat diragukan lagi. Apakah dia akan bertahan lama di Santa Monica atau akan menelusuri perusahaan lain lagi kedepannya? Kita lihat saja nanti. Kunjungi wawaslot untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *