Dragon Age: Dreadwolf Tanggal Rilisnya Bocor Nelalui LinkedIn

Dragon Age: dreadwolf sebuah game yang menjadi buah bibir sejak pengumuman resmi mereka di tahun 2018. Dan saat ini muncul kabar gembira melalui bocoran tanggal rilis game yang telah di nanti para gamer dunia. Walaupun belum ada trailer Gameplay yang di beredar di internet, para pengembang yang terlibat dalam proyek game ini merasa begitu optimis dengan tanggal perilisan mereka.

Seorang pengguna Twitter dengan username Timur222 muncul sebagai sosok pahlawan bagi para penggemar Dragon Age. Dengan teliti, dia berhasil mengendus jejak jendela rilis untuk installment Dragon Age: Dreadwolf melalui akun LinkedIn milik Kevin Scott, seorang animator sinematik dari Electronic Arts (EA).

Pada profile yang sama Scott memberikan tahu bahwa Dreadwold akan dijadwalkan pada tahun 2024. Namun belum ada detail yang memberi tahu kapan tanggal pasti game yang akan dirilis. Meskipun EA dan tim pengembang Dragon Age belum memberikan konfirmasi resmi terkait bocoran tersebut. Namun para fans sudah hype untuk menunggu kedatangannya. Potensi peluncuran pada tahun 2024 menimbulkan banyak spekulasi dan harapan fans. Perihal seperti apa fitur-fitur inovatif serta alur cerita mendalam di jagat fantasi Dragon Age.

Kunjungi wawaslot untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version