Helio G99 Ternyata Setara dengan Snapdragon 778G dan lainnya

Helio merupakan sebuah chipset sejuta umat yang masih bisa diandalkan untuk bermacam kebutuah komunikasi dan juga gaming. Walaupun masih dibilang kalah tenar dengan chipset lainnya. Minat masyarakat masih juga tertarik dengan chipset seperti ini karena tergolong marah dalam kantong.

Nah, melalui artikel ini kami akan mengajakmu mengulik bermacam pertanyaan terkait chipset Helio G99 setara dengan Snapdragon berapa supaya kalian tidak salah beli nantinya.

Setara Snapdragon berapa Helio G99 ?

Berdasarkan infomasi yang ditemukan oleh tim Pojok Gamers, Chipset MediaTek Helio G99 ini adalah salah satu chipset terbaru yang di perkenalkan pada bulan Mei 2022. Chipset ini juga baru saja dikenalkan secara luar pada smartphone di tahun 2023, seperti Infinix Note 12 2023 dan samsung a24 4G.

Chipset ini merupakan chipset delapan inti yang dirancang untuk smartphone mid-range dan dibuat pada fabrikasi 6nm, yang terdiri dari dua inti Cortex-A76 2.2GHz dan enam inti Cortex-A55 2GHz. Untuk urusan grafis, chipset ini ditemani Mali-G57 MC2 dengan kecepatan sampai 1GHz.

Performa Chipset

Bukan tanpa dasar ada beberapa narasumber yang bersih keras menyatakan bahwa HG99 setara dengan Qualcomm Snapdragon 695. Hal ini berdasarkan hasil pengujuan yang bisa para pembaca periksa pada NoteBookCheck.

Dengan demikian, tidaklah heran bila chipset Helio G99 ini lumayan diminati di zaman now, karena selain menawarkan performa yang terbilang lumayan, harga dari chipset ini pun termasuk bersahabat.

Umumnya, kebanyakan mereka yang membeli smartphone mid-range ini biasanya akan memainkan game yang tidak terlalu berat semacam Mobile Legends, namun tidak jarang ada yang memaksakan chipset ini untuk menjalankan Genshin Impact meski hasilnya juga tidak terlalu mengecewakan untuk harga yang ditawarkan.

Kunjungi wawaslot untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version